Breaking News:

Info Kota Sabang

Pemko Sabang Bantu Korban Banjir di Aceh Tamiang

TP-PKK Kota Sabang menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir di Aceh Tamiang, bertempat di pendopo Bupati Aceh Tamiang

Foto Humas Pemko Sabang
TP-PKK Kota Sabang menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Tamiang yang diterima secara simbolis oleh TP-PKK Aceh Tamiang, bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Rabu (10/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Pemerintah Kota Sabang melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sabang menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir di Aceh Tamiang, bertempat di pendopo Bupati Aceh Tamiang, Selasa (9/2/2021).

Bantuan dari Pemko Sabang ini diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani kepada Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Dr. Rita Syntia, ST., MM.

Kemudian bantuan ini diberikan secara langsung kepada korban banjir Aceh Tamiang oleh Ketua TP-PKK Kota Sabang dengan didampingi Ketua TP-PKK Aceh Tamiang.

Sebanyak 150 paket bantuan diberikan untuk korban banjir, yang per paketnya terdiri dari Beras 15 Kg, Telur 1 papan, minyak goreng 2 liter dan mie instan 1 kotak.

Kota Sabang Launching Vaksinasi Covid-19, Tahap Pertama 783 Orang Tenaga Kesehatan

Penyerahan bantuan ini, dilaksanakan di Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara.

Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kewajiban bagi setiap insan manusia untuk saling membantu bagi yang terkena musibah.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami Pemko Sabang dan ASN di Kota Sabang kepada korban banjir di Aceh Tamiang, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak musibah banjir," harapnya.

Wali Kota Sabang Terima Penghargaan Sahabat PWI

Sementara itu, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Dr. Rita Syntia, ST., MM mengucapkan terimakasih kepada Pemko Sabang dan TP-PKK Kota Sabang yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemko Sabang dan TP-PKK Kota Sabang atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir,” katanya.(*)

Program Geunaseh Pemko Sabang Dipaparkan di Kongres Jamesta Indonesia Tahun 2021

Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved