Breaking News:

Lembaga Keuangan Syariah

Perluas Pasar, BRI Insurance Aceh Syariah Jalin Kerjasama dengan BPR Artha Aceh Sejahtera

Perluasan pasar ini merupakan upaya BRI Insurance untuk berupaya semaksimal mungkin dalam perlindungan nasabah.

Editor: IKL
ist
Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar (kanan) dan Direktur Utama Bank Artha Aceh Sejahtera (kiri), usai menandatangani perjanjian kerja sama di Banda Aceh, Senin (8/02/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jaringan pemasaran merupakan bagian penting sebagai penopang bisnis asuransi.

Guna mengoptimalkan jangkauan pemasaran, PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) atau lebih dikenal dengan BRINS Cabang Aceh Syariah kembali menambah mitra kerja dengan BPR Artha Aceh Sejahtera, Senin (08/02).

Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar mengatakan, perluasan pasar ini merupakan upaya BRI Insurance untuk berupaya semaksimal mungkin dalam perlindungan nasabah dan edukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi khususnya asuransi umum/kerugian yang kerap menjamin asuransi berupa aset seperti rumah, kendaraan, kecelakaan dan lain lain.

BPR Artha Aceh Sejahtera adalah Bank Perkreditan Rakyat pertama yang menjalin kerjasama dengan BRINS di Aceh. Diharapkan kedepan bisa bersinergi lagi dengan perusahaan sejenis lainnya di Aceh, Ujar Ashar.

Direktur Utama Bank Artha Aceh Sejahtera, Ariswan menandatangani Perjanjian Kerjasama Asuransi Kerugian disaksikan Pemipin Cabang BRINS Aceh Syariah Ashar Anwar,  Senin  (8/02/2021)
Direktur Utama Bank Artha Aceh Sejahtera, Ariswan menandatangani Perjanjian Kerjasama Asuransi Kerugian disaksikan Pemipin Cabang BRINS Aceh Syariah Ashar Anwar, Senin (8/02/2021) (ist)

Ashar menambahkan, BRINS tidak hanya menawarkan produk asuransi kerugian yang mana semua perusahaan asuransi punya produknya, tapi BRINS menawarkan produk asuransi mikro dimana BRINS telah menjadi leader dalam produk tersebut dengan slogan Go Mikro.

Tidak hanya itu selain menjual produk, BRINS juga menawarkan system berbentuk digital dengan BPR Artha sejahtera sehingga pengajuan asuransi kedepan tidak dilakukan secara manual lagi, namun dimungkinkan secara host to host.

sehingga lebih memudahkan petugas serta mengurangi potensi perselisihan tentunya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama BPR Artha Aceh Sejahtera Ariswan menyampaikan, kerjasama ini diharapkan saling menguntungkan. Dimana BPR Artha Aceh Sejahtera mendapat dukungan perlindungan dari nasabah baik perlindungan standar maupun perlindungan asuransi mikro dengan premi terjangkau oleh semua lini masyarakat.

Sebelumnya saya secara pribadi sudah menjadi nasabah BRINS dimana telah merasakan layanan BRINS terhadap nasabahnya, ujar Ariswan dan diharapkan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik kedepannya. Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penerbitan polis perdana untuk nasabah BPR Artha Aceh Sejahtera dan langsung diserahkan pada hari yang sama. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved