Breaking News:

Ini Cara Michael Chandler Rayu Khabib Nurmagomedov untuk Kembali Bertarung di UFC

Sang petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, sangat yakin percaya diri bisa merayu Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung. Michael...

BOLASPORT.COM
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021). 

SERAMBINEWS.COM -  Sang petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, sangat yakin percaya diri bisa merayu Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung. Michael Chandler telah sukses menggapai kemenangan pada pertandingan debut di UFC.

Adalah Michael Chandler yang baru saja sukses mengalahkan Dan Hooker lewat kemenangan TKO pada ronde pertama dalam pertandingan co-main UFC 257 di Abu Dhabi pada Januari lalu.

Kemenangan tersebut membuat petarung berjuluk the Iron itu memiliki daya tawar untuk menantang petarung papan atas lain di kelas ringan.

UFC bahkan langsung menempatkan Chandler di posisi keempat dalam peringkat petarung kelas ringan.

Catatan itu membuat Chandler selangkah lebih maju untuk menjadi penantang gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Akan tetapi, persaingan perebutan gelar juara kelas ringan sedang menghadapi ketidakpastian.

Khabib Nurmagomedov selaku pemilik sabuk juara masih bersikukuh untuk pensiun meski terus dibujuk untuk kembali berlaga.

Chandler sendiri cukup yakin dirinya bisa membujuk Nurmagomedov untuk kembali meski tidak dalam waktu dekat.

Petarung asal Amerika Serikat itu merasa bahwa dia hanya perlu membuktikan diri pantas untuk menjadi lawan Nurmagomedov.

"Semoga saja saya memenangkan pertarungan saya berikutnya," kata Chandler kepada Food Truck Diaries, dilansir BolaSport.com dari Middle Easy.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved