Breaking News:

Penanganan Covid 19

Sudah 3 Hari Kasus Positif dan Suspek Covid-19 di Langsa Stagnan 

"Selama 3 hari ini pasien positif Covid-19 masih bertahan 3 orang dan suspek/PDP 22 orang," ujar Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Langsa,

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Langsa, M Husin. 

"Selama 3 hari ini pasien positif Covid-19 masih bertahan 3 orang dan suspek/PDP 22 orang," ujar Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Langsa, M Husin, Sabtu (23/2/2021).

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sudah tiga terakhir ini, kasus positif dan suspek/PDP Covid-19 di Kota Langsa stagnan atau tetap 3 orang dan 22 orang.

"Selama 3 hari ini pasien positif Covid-19 masih bertahan 3 orang dan suspek/PDP 22 orang," ujar Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Langsa, M Husin, Sabtu (23/2/2021).

Sekretaris Diskominfo Langsa ini, M Husin, merincikan, 3 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 semuanya tidak dirawat di RSUD Langsa namun melakukan isolasi mandiri. 

Begitu juga pasien suspek/PDP, yang dirawat tetap 8 orang masih dirawat di rumah sakit dan 14 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. 

Sebelumnya dilaporkan, satu orang pasien positif Covid-19 di Langsa kembali dilaporkan sembuh, sehingga tersisa 3 orang lagi yang terpapar wabah corona ini. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, Kamis (11/2/2021) menyebutkan, kini hanya tersisa 3 orang lagi pasien positif Covid-19, setelah 1 ora g hari ini dilapokan sembuh.

Mengaku Bugar Saat Hendak Tampil, Gareth Bale Dituding Sang Pelatih Jose Mourinho Telah Berbohong

"3 orang pasien positif terpapar wabah corona ini masih menjalani penyembuhan dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, atau tidak ada yang dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Sedangkan kasus suspek/PDP kini bertambah 2 orang menjadi 22 orang, dengan rincian 8 ora g masih dalam perawatan di RSUD Langsa dan 14 orang melakukan isolasi mandiri. (*)

Jokowi Teken Perpres Baru, Penerima Vaksin Covid-19 yang Tolak Vaksinasi Dapat Didenda

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved