Breaking News:

Pelantikan PAN Aceh Tunggu Jadwal DPP

Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh melaksanakan rapat kedua pasca terbitnya SK kepengurusan

Editor: bakri
Serambi Indonesia
Pengurus Harian DPW PAN Aceh mengikuti rapat di kantor partai tersebut, Sabtu (13/2/2021). 

BANDA ACEH - Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh melaksanakan rapat kedua pasca terbitnya SK kepengurusan. Rapat itu berlangsung di kantor partai tersebut di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (13/2/2021).

Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali mengatakan ada tiga agenda yang dibahas dalam rapat itu. Salah satunya terkait pelantikan kepengurusan yang jadwalnya akan disesuaikan dengan jadwal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Dalam rapat itu, pihaknya sudah membentuk panitia pelantikan. Menurut Mawardi, pelantikan akan dilaksana seperti biasa, bukan virtual. "Tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan," ujar Mawardi yang juga Bupati Aceh Besar ini.

Selain membahas persiapan pelantikan, rapat yang dihadiri pengurus harian tersebut juga membahas pelaksanaan musyawarah daerah (musda) yang dilaksana secara virtual. Dalam rapat itu juga berkembang rencana rapat kerja wilayah.

Sebelumnya, DPP PAN menetapkan Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh periode 2020-2025 pada Senin 23 November 2020. Selain Mawardi, DPP juga menetapkan Sekretaris dan Bendahara DPW, yaitu T Hasbullah HD dan Irpanussir.

Sementara SK kepengurusan baru keluar pada 28 Januari 2021. Surat Keputusan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/005/I/2021 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal, Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved