Breaking News:

Viral Medsos

Diberi Masker Oleh Petugas, Ungkapan Nenek Ini Undang Gelak Tawa: I Love You Bertubi-tubi Pak Polisi

"Thank You Very Much," ujarnya. si nenek menambahnya dengan kalimat seperti sebuah kata gombalan."I love you bertubi-tubi pak polisi

INSTAGRAM/@MAKASSAR_IINFO
Seorang nenek diberi masker oleh petugas kepolisian karena tidak menerapkan protokol kesehatan, lalu beri ucapan terimakasih yang mengundang gelak tawa orang disekitarnya. (Instagram/@makassar_iinfo) 

SERAMBINEWS.COM - Memastikan penerapan protokol kesehatan berlangsung demi mencegah penyebaran Covid-19, itulah yang menjadi salah satu tugas dari para petugas yang umumnya terdiri dari unsur Polisi, TNI hingga Satpol PP.

Selama masa pandemi Covid-19 berlangsung, para petugas kerap terlihat terjun ke lapangan untuk melakukan razia bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Jika ada pelanggar yang tak taat aturan misalnya tidak mengenakan masker, biasanya akan diberi sanksi atau hanya sekedar peringatan.

Lalu kemudian para petugas akan memberikan mereka masker untuk dikenakan.

Seperti yang terlihat dalam video baru-baru ini, seorang nenek kedapatan tidak mengenakan masker oleh polisi yang sedang bertugas di sebuah pasar.

Namun ada yang menarik dari tayangan video tersebut, saat diberi masker, nenek ini menyampaikan ucapan kalimat terimakasih yang juga disertai dengan kata-kata berupa gombalan.

Baca juga: Usai Malam Pernikahan, Bagian Tubuh Pria Ini Tak Berfungsi, Pengantin Wanita Gugat Cerai Suaminya

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Nenek 70 Tahun Diduga Dibuang Keluarga, Ini Fakta Sebenarnya yang Terjadi

Ucapan itu disampaikan dengan campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bak ungkapan yang biasanya sering digunakan oleh anak-anak remaja.

Video saat si nenek diberi masker dan menyampaikan ucapan terimakasih yang menarik itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (14/2/2021).

Dalam tayangan video berdurasi 18 detik tersebut, terlihat bahwa nenek-nenek tersebut sudah berhadapan dengan seorang petugas kepolisian, di sebuah pasar.

Saat itu, wanita lanjut usia yang mengenakan bermotif bunga ini memang tidak masker.

Baca juga: Viral Wanita dari Indonesia Dapat Kalung dan Anting Emas dari Tuan Rumah di Malaysia, Awalnya Malu

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved