Breaking News:

Penerapan Protkes

Bila Tidak Patuh Protkes, Dandim 0101/BS Larang Pedagang di Blang Padang Berjualan

Selain kita ingatkan para pedagang agar tetap disiplin tentang protokol kesehetan, dalam pertemuan tadi kita juga terapkan aturan jam untuk jualan, da

Penulis: Hendri Abik | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0101/BS yang diamanatkan kepada Kasdim 0101/BS, Letkol Inf M Fahdi SH memberi pengarahan kepada para pedagang dalam pertemuan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Lapangan Blang Padang, Selasa (16/2/2021). 

Laporan Hendri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS mengingatkan seluruh pedagang yang berjualan di Lapangan Blang Padang untuk patuhi protokol kesehatan selama berjualan.

Bila tidak patuh maka para pedagang dilarang berjualan di lokasi tersebut Baik siang maupun malam hari.

Selain itu Dandim 0101/BS mengajak para pedagang agar berperan aktif dalam penegakan protokol kesehatan.

Peringatan tersebut langsung diberikan oleh Dandim 0101/BS yang diamatkan kepada Kasdim 0101/BS, Letkol Inf M Fahdi SH kepada para pedagang dalam pertemuan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Lapangan Blang Padang, Selasa (16/2/2021).

"Selain kita ingatkan para pedagang agar tetap disiplin tentang protokol kesehetan, dalam pertemuan tadi kita juga terapkan aturan jam untuk jualan, dan mengajak para pedagang untuk selalu berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan penegakan protokol kesehatan," ungkap Letkol Inf M Fahdi menyampaikan amanat Dandim pada pembenahan penerapan Prokes di Blang Padang.

Nindy Ayunda Alami KDRT, Sering Kabur dari Rumah, Tunjukan Foto Luka Lebam hingga Rambut Rontok

VIDEO Menyaksikan Atraksi Mamalia Laut di Kepulauan Banyak Aceh Singkil

Pemberlakuan aturan itu, mulai berlaku hari ini, para pedagang hanya dibolehkan berjualan pada siang hari dari mulai pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB.

"Kami berharap agar di masa pandemi Covid-19 ini, pedagang tetap harus mematuhi Protkes, yaitu dengan pakai masker, menjaga jarak, dan juga rajin mencunci tangan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Lapangan Blang Padang selalu dipadati pengunjung, baik siang ataupun malam. Sehingga protokol kesehatan harus diterapkan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved