Breaking News:

Ini Alasan Kamaru Usman Ingin Tantang Jorge Masvidal Lagi

Sang Juara kelas welter UFC Kamaru Usman, belum puas dengan kemenangan

BOLASPORT.COM
Petarung Nigeria, Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan petarung Amerika Serikat, Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Sang Juara kelas welter UFC Kamaru Usman, belum puas dengan kemenangan yang direbutnya, dan melontarkan penyebab dia ingin menantang Jorge Masvidal lagi dalam laga selanjutnya.

Petarung asal Nigeria, Kamaru Usman telah sukses melewati adangan sengit dari rekannya sendiri, Gilbert Burns, pada ajang UFC 258, Minggu (14/2/2021) WIB di Las Vegas. 

Kemenangan TKO ronde ketiga berhasil dihadirkan Kamaru Usman untuk menghabisi Gilbert Burns.

Melalui hasil tersebut, Usman telah resmi menyandang status sebagai pemilik kemenangan beruntun terbanyak di kelas welter.

Sosok berjulukan The Nigerian Nightmare itu telah meraih 13 kemenangan beruntun, melewati catatan milik legenda UFC, Georges St-Pierre, yang berjumlah 12 kali.

Setelah menumbangkan Burns, Usman langsung meminta rematch melawan Jorge Masvidal.

Kedua jagoan sebelumnya pernah bertemu pada Juli 2020 di UFC 251 dengan Masvidal menerima pertandingan melawan Usman dalam waktu hanya enam hari.

Usman saat itu memang meraih kemenangan lewat angka mutlak, tetapi tidak merasa puas.

Petarung usia 33 tahun itu ingin menghadapi Masvidal untuk bisa saling tampil brutal supaya memberikan penampilan terbaik. 

"Dia berkilah menerima duel melawan saya di Fight Island itu karena ada alasan tertentu," ucap Usman dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved