Breaking News:

Warga Simpang Jernih Temukan Dua Mayat Wanita, Di Bawah Tempat Tidur Rumah Berceceran Darah

Warga Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita di sebuah rumah di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih

For Serambinews.com
Tim identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, melakukan identifikasi dan olah TKP, lokasi penemuan dua mayat wanita di sebuah rumah di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Senin (15/2/2021). 

IDI - Warga Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita di sebuah rumah di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Senin (15/2/2021) siang.

Informasi yang diperoleh Serambi dari Plt Kapolsek Simpang Jernih, Ipda Rudiono SH, kedua identitas mayat perempuan itu yakni Siti Fatimah (56), dan seorang lagi berusia 15 tahun, Nadatul Afraa alias Dek Yus.

Ipda Rudiono menceritakan kronologi awal penemuan mayat tersebut.

Bermula Senin siang kemarin, Fatimah--menantu Siti Fatimah-- meminta tolong kepada M Nasir untuk mengecek rumah korban. Karena,  sudah tiga hari korban tak terlihat.

Saat M Nasir hendak mengecek rumah korban, Fatimah menghubungi keluarga mertuanya yang ada di Aceh Tamiang. Hasil konfirmasi ke  Tamiang,  kedua korban tidak ada di sana. Kemudian, M Nasir menuju ke rumah korban.

Saat tiba di teras, banyak lalat berterbangan dan tercium bau busuk dari dalam rumah. Kemudian, M Nasir melaporkan hal itu ke Kamaruddin (anak laki-laki korban) yang saat itu sedang ke Kuala Simpang. Kemudian M Nasir menghubungi Kamaruddin menyampaikan kondisi di rumah korban. “Lalu, Kamaruddin meminta M Nasir untuk mendobrak pintu rumah korban,” ungkap Ipda Rudiono.

Setelah itu, M Nasir bersama sejumlah warga mendobrak pintu rumah korban. Mereka sangat terkejut melihat ceceran darah di depan pintu bagian depan. “Nasir dan warga mencoba mengintip ke arah bawah tempat tidur, dan terlihat dua mayat dengan kondisi terbujur kaku,” sebut Plt Kapolsek Simpang Jernih.

Mengetahui hal tersebut, M Nasir menghubungi perangkat desa dan melaporkannya ke Polsek Simpang Jernih yang selanjutnya diteruskan ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur. Tim identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur sudah turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved