Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Warga Satu Desa Mendadak Jadi Miliarder, Ada yang Dapat Rp 26 Miliar, Ramai-ramai Beli Mobil

Sebagaimana dijelaskan oleh Gihanto, bahwa tanah warga di desanya dibeli oleh Pertamina untuk pembangunan kilang minyak grass root refinery (GRR), pro

Istimewa/TribunJatim.com
Warga satu desa di Tuban ramai-ramai beli mobil baru 

SERAMBINEWS.COM - Tanahnya dibeli untuk proyek pembangunan, warga sedesa di Kabupaten Tuban, Jawa Timur mendadak jadi miliarder.

Begitulah fenomena yang baru-baru ini terjadi pada warga di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Fenomena ini mulai menghebohkan publik setelah sebuah tayangan video warga sedesa beramai-ramai memborong mobil baru, yang diunggah oleh akun TikTok @rizkii.02 pada Minggu (14/2/2020).

Video yang menampilkan belasan unit mobil diangkut oleh truk di jalan pedesaan itu pun menjadi viral dan beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, pengunggah menuliskan bahwa warga satu desalah yang telah memborong mobil-mobil dengan ragam merk tersebut.

"Satu desa borong mobil. mantap!!," tulis si pengunggah.

Dalam keterangan di kolom komentarnya, si pengunggah juga menyebutkan bahwa mobil itu bukan dibeli oleh satu atau dua orang saja.

Baca juga: Heboh Warga Satu Desa Beli Mobil Baru Hingga Ratusan Unit, Ternyata Ada Proyek Ini di Pedesaan

Melainkan dibeli oleh masing-masing warga di satu desa tersebut.

Kabar mengenai warga sedesa memborong mobil beramai-ramai ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Sumurgeneng, Gihanto.

"Benar terkait warga ramai-ramai beli mobil baru, kabarnya kemarin datang lagi dari Gresik atau Surabaya," kata Gihanto dikutip dari Surya.co.id, Selasa (16/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved