Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool di Liga Champions, Juergen Klopp: The Reds Siap Tempur

Laga Leipzig vs Liverpool pada  leg pertama 16 besar Liga Champions akan tersaji di Stadion Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

GETTY IMAGES VIA AFP
Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.(POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Laga Leipzig vs Liverpool pada  leg pertama 16 besar Liga Champions akan tersaji di Stadion Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. 

Duel Leipzig vs Liverpool merupakan laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di tempat netral.

Link live streaming Leipzig vs Liverpool akan tersedia di akhir artikel.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, akhirnya meluruskan rumor yang menyebut ruang ganti timnya saat ini sedang tidak kondusif menjelang laga melawan RB Leipzig.

Menjelang laga tersebut, ruang ganti Liverpool dikabarkan sedang tidak kondusif menyusul tiga kekalahan beruntun yang baru saja diderita di Liga Inggris.

Rumor yang beredar saat ini adalah kiper Liverpool, Alisson Becker, disebut terlibat cekcok dengan beberapa pemain termasuk salah satunya Andy Robertson.

Alisson Bekcer saat ini memang sedang menjadi sorotan setelah melakukan tiga blunder fatal yang berujung gol saat Liverpool kalah dari Manchester City (1-4) dan Leicester City (1-3).

Tiga blunder Alisson itulah yang menjadi awal dari rumor ruang ganti Liverpool kini sedang tidak kondusif karena ada beberapa pemain terlibat perang dingin.

Mendengar rumor itu, Henderson hanya bisa tertawa.

Henderson dengan tegas berani memastikan bahwa ruang ganti Liverpool saat ini sangat kondusif meskipun baru saja menderita tiga kekalahan beruntun.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved