Breaking News:

Update Corona di Aceh Barat

Pasien Covid-19 di Aceh Barat Tersisa Satu Orang Lagi

Satu orang tersebut yang masih tersisa itu kini masih menjalani isolasi mandiri di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Amril Nuthihar, Jubir Penanganan Covid-19 Aceh Barat. 

Laporan Sa'dul Bahri I Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Jumat (19/2/2021) melaporkan bahwa hingga Jumat sore pasien Coronavirus Disease (covid-19) di daerah tersebut masih tersisa sekitar satu orang lagi.

Satu orang tersebut yang masih tersisa itu kini masih menjalani isolasi mandiri di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI.

“Jumlah total pasien covid-19 sejak terjadinya wabah corona di daerah kita mencapai 128 orang, dari jumlah tersebut 7 orang diantaranya meninggal dunia, 1 orang masih menjalani isolasi mandiri, dan 120 orang telah sembuh,” kata Jubir Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Amril Nuthihar kepada Serambinews.com, Jumat (19/2/2021).

Ia menambahkan, bahwa dengan turunnya jumlah pasien Covid-19 di Aceh Barat menunjukkan wabah rsebut mulai bisa diatasi dengan adanya kepatuhan masyarakat dalam hal prokol kesehatan secara bersama dalam upaya memutuskan mata rantai penyakit tersebut.

Penyebab Wanita Muda Nekat Telanjang di Mal, Depresi Anaknya Meninggal, Lalu Diceraikan Suami

VIDEO - VIRAL Pria Nikahi Wanita Berkursi Roda, Warganet Sebut Cinta Sejati, Didoakan Bahagia Terus

Menyangkut dengan protokol kesehatan atau prokes, diminta kepada semua pihak untuk tetap mematuhinya, karena masih di tengah pandemi yang sedang dihadapi bersama.

Amril menambahkan dari 2.807 tenaga kesehatan, saat ini sudah mencapai 1.860 tenaga kesehatan yang menerima vaksin, sedangkan sisanya akan menyusul.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved