Breaking News:

Luar Negeri

Video Viral Unta Disebut Kebingungan saat Salju Turun di Tabuk Arab Saudi

Adapun musim dingin mulai menyelimuti sebagian besar negara di Timur Tengah, dari Arab Saudi, Suriah, Libya, hingga Lebanon.

Twitter: Joyce Karam
Tangkapan layar sejumlah unta kebingungan dengan turun salju di Arab Saudi. 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah unta tengah terjebak dalam badai salju di Arab Saudi saat musim dingin viral di media sosial pada Kamis (18/2/2021).

Adapun musim dingin mulai menyelimuti sebagian besar negara di Timur Tengah, dari Arab Saudi, Suriah, Libya, hingga Lebanon.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Twitter Joyce Karam, @Joyce_Karam.

"Woah. Heavy snow storm is underway in Tabuk in #Saudi Arabia.

These camels...look so confused," tulis Karam dalam twitnya.

Hingga Jumat (19/2/2021) sore, twit tersebut telah diretwit sebanyak 8.700 kali dan disukai lebih dari 16.500 oleh pengguna Twitter lainnya.

Dilansir dari Newsweek, (18/2/2021), rekaman video itu menunjukkan beberapa unta yang tidak biasa diterpa hujan salju sedang meringkuk diam. Lokasi ditemukannya unta tersebut berada di luar kota Tabuk, Arab Saudi.

Berdasarkan laporan dari seorang turis yang datang dari Uni Emirat Arab, ia datang untuk menyaksikan hujan salju di Tabuk.

Biasanya hujan salju tidak jarang terjadi di daerah pegunungan di sekitar Tabuk tetapi sangat kontras dengan kondisi kering seperti gurun di tempat lain di wilayah tersebut.

Peringatan cuaca

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved