Breaking News:

Pele Mengaku Selingkuh dengan Banyak Wanita, Tak Tahu Punya Berapa Anak

Salah satu cerita cinta yang akan diputar dalam film Pele adalah tentang ketidakmampuannya tetap setia kepada istri atau pacar.

CAIO LEAL / AFP
Mantan pesepak bola Brasil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele, berpose dengan medali Juara Dunia enam kali pada 22 Desember 2010 di Rio de Janeiro, Brasil, dalam sebuah acara seremonial. Pele tengah dirawat di rumah sakit di Sao Paulo, Brasil, menurut juru bicara Rumah Sakit Albert Einstein pada 13 November 2012. Koran Sao Paolo, Folha, memberitakan, Pele menjalani operasi pinggul untuk memperbaiki problem tulang pahanya. 

SERAMBINEWS.COM - Legenda sepak bola asal Brasil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele, baru-baru ini mengungkapkan kabar mengejutkan perihal kehidupannya di luar lapangan.

Pele mengklaim dirinya banyak berselingkuh sehingga tidak tahu punya berapa anak yang sudah dia miliki sekarang.

Hal tersebut diketahui lewat film dokumenter berjudul "Pele" yang akan keluar di layanan streaming Netflix.

Film tersebut kabarnya akan hanya diputar di Amerika Serikat mulai pekan depan dan berisikan kehidupan Pele sebagai pesepak bola.

 Selain itu, salah satu poin bagian dari film menceritakan kisah Pele dari sisi lain perjalanan hidup termasuk soal kehidupan percintaan sang legenda.

Salah satu cerita cinta yang akan diputar dalam film Pele adalah tentang ketidakmampuannya tetap setia kepada istri atau pacar.

Bahkan, diketahui bahwa pria berusia 80 tahun itu telah melewati banyak perselingkuhan pada masa-masa keemasannya di dunia olahraga.

Dokumenter tersebut mengungkap sejarah panjang perselingkuhan Pele yang membuat sang legenda sampai tidak tahu berapa banyak anak yang dia miliki.

"Sejujurnya, saya memiliki beberapa perselingkuhan. Beberapa di antaranya menghasilkan anak, tetapi saya akan mencoba mengetahui lebih jelasnya nanti," ungkap Pele dilansir Euro Weekly News.

 Pele sendiri diketahui telah tiga kali menikah dan memliki tujuh anak.

Halaman
123
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved