Breaking News:

Pra TMMD

Pra TMMD 110 Kodim 0101 BS, Pekerjaan RTLH Capai 60 persen

Danramil 17/Jantho Lettu Chb Ali Rahman selaku Koordinator rehabilitas RTLH, kepada serambinews.com dalam rilisnya, Minggu (21/2/2021) mengatakan bahw

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pra TMMD Reguler ke 110 Kodim 0101/BS sampai sekarang ini sudah mencapai 60 persen di rumah Muliadi (35) warga Desa Aweek, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pra TMMD Reguler ke 110 Kodim 0101/BS sudah mencapai 60 persen.

Seperti halnya di rumah Muliadi (35) warga Desa Aweuk, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar yang sudah memasuki tahapan pemasangan dinding.

Danramil 17/Jantho Lettu Chb Ali Rahman selaku Koordinator rehabilitas RTLH, kepada serambinews.com dalam rilisnya, Minggu (21/2/2021) mengatakan bahwa pelaksanaan rehap RTLH pada tahap awal pra TMMD sejauh ini dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdullah, sejauh ini pekerjaan rehap RTLH di awal pra TMMD ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya di lokasi kegiatan, Sabtu (20/02/2021).

Kasdim 0101/BS Tinjau Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110, Motivasi Anggota Satgas

Ini Jumlah Nakes di Lhokseumawe yang sudah Divaksinasi Covid-19

Kasus Covid-19 di Langsa Stagnan

Kata dia, anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD bersama masyarakat setempat bahu membahu mengerjakan setiap sasaran rehab RTLH ini.

"Masyarakat di sini sangat antusias turut serta bersama kita mengerjakan sasaran rehab RTLH,” ujar Danramil.

Menurutnya, sasaran rehab RTLH pada Pra TMMD ada enam sasaran yang dikerjakan pada tahap awal ini.

“Sampai sekarang, kita terus kebut pengerjaan seluruh sasaran rehap RTLH pada tahap awal ini sehingga tidak lama kita sudah mulai kerjakan sasaran RTLH berikutnya,” pungkasnya.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved