Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Irfannusir Resmi Pimpin DPD PAN Aceh Selatan

Irfannusir Rasman SE SAg MIKom yang saat ini menduduki posisi Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) resmi memimpin DPD PAN Aceh Selatan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Irfanussir, Ketua DPD PAN Aceh Selatan. 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Irfannusir Rasman SE SAg MIKom yang saat ini menduduki posisi Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) resmi memimpin DPD PAN Aceh Selatan untuk periode 2021 – 2026.

Mantan Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini bersama enam DPD PAN lainnya ditetapkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan sebagai Ketua DPD PAN dalam Musda PAN se-Aceh yang berlangsung secara virtual, Senin (22/02/2021).

Irfannusir saat dikonfirmasi Serambinews.com, Senin (22/02/2021) malam membenarkan bahwa dirinya bersama enam DPD PAN lainnya di Aceh telah ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN untuk masa jabatan 2021 – 2026.

"Benar, saya bersama enam DPD lain langsung ditetapkan sebagai Ketua DPD oleh Ketua Umum DPP PAN, Pak Zulkifli Hasan. Ada juga beberapa DPD lain secara formatur," kata Irfannusir.

Ditanyai mengenai posisi jabatan Sekretaris dan Bendahara, Irfannusir mengaku sudah ada, dimana untuk posisi Sekretaris diisi oleh, Amir Mulyadi dan Bendahara dipegang oleh Teuku Irwandi.

"Kita juga akan merangkul kembali kader-kader lama dan senior-senior kita untuk kembali bergabung dan membesarkan PAN di Aceh Selatan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Irfannusir juga menyampaikan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan PAN di Aceh Selatan, dimana di Aceh Selatan PAN pernah 2 periode menempati unsur pimpinan, yakni sebagai wakil Ketua DPRK.

"Tentunya ke depan kita bersama - sama berusaha mengembalikan kejayaan PAN di Aceh Selatan ini. Karenanya, kita akan mengajak kembali seluruh kader - kader senior untuk kembali bergabung dengan PAN Aceh Selatan," pungkas Irfannusir.(*)

Baca juga: HM Bentara Kembali Pimpin DPD PAN Pidie Jaya Untuk Periode 2021-2025

Baca juga: DPRK Aceh Jaya Tetapkan Tiga Raqan Jadi Qanun, Bupati Beri Apresiasi dan Tekankan Hal Ini

Baca juga: VIDEO Pemred dan Wartawan Serambi Indonesia Silaturahmi dengan Bupati Abdya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved