Breaking News:

Bupati Akmal Rombak Pejabat Eselon II dan III

Sejumlah pejabat yang dilantik, rata-rata meninggalkan jabatan sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK)

SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH melantik sejumlah pejabat eselon II dan III, Senin (22/2/2021) di ruang lobi kantor bupati setempat. 

BLANGPIDIE - Sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Aceh Barat Daya (Abdya) dimutasi, Senin (22/2/2021). Pelantikan yang berlangsung di ruang lobi Kantor Bupati itu, dipimpin Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH.

Sejumlah pejabat yang dilantik, rata-rata meninggalkan jabatan sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), hingga posisi jabatan tersebut harus ditunjuk pelaksana tugas (Plt).

Sejumlah pejabat yang dilantik, Ir Much Tavip MM dari kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjadi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Abdya, posisi yang ditinggalkan Tavip akan kosong.

Ir Muslim MSi dari kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPMPTSP Nakertrans) menjadi staf ahli bidang ekonomi, posisi yang ditinggalkan Muslim juga kosong.

Drs H Said Jailani dari kepala Inspektorat menjadi Asisten III Bidang Adminitrasi Umum Setdakab.

Amiruddin SPd dari kepala BPBK Abdya dilantik menjadi sekretaris DPRK menggantikan Salman SH yang dilantik menjadi kepala inspektorat. Posisi yang ditinggalkan Amir masih lowong.

Selanjutnya, Mussawir SSos MSi dari kepala DPMP4 menjadi kepala Kesbangpol menggantikan Jufri SAg MM yang dilantik menjadi sekretaris Satpol PP dan WH.

Drs Jasliman staf ahli dilantik menjadi sekretaris DPMP4 menggantikan Zulkarnaini yang dinonjobkan di Dinas Syariat Islam. Terakhir, Yusli Amraina SH dari sekretaris Satpol PP dan WH menjadi sekretaris kesbangpol.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim dalam kesempatan itu menyampaikan, selama ini pejabat di Abdya sudah bekerja dengan baik, sehingga perubahan dalam pembangunan mulai nampak dan tertata. "Untuk itu, kami berharap pertahankan itu semua. Pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh, agar Abdya semakin maju ke depannya," pesan Akmal.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved