Breaking News:

Dipergoki Istri Selingkuh dengan Wanita Lain, Pria Ini Pilih Terjun ke Sungai, Hilang Dibawa Arus

Seorang pria di Jember Jawa Timur nekat terjung ke sungai yang berarus deras dari ketinggian 5 meter.

kompas.com
Ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM, JEMBER - Seorang pria di Jember Jawa Timur nekat terjung ke sungai yang berarus deras dari ketinggian 5 meter.

Pria itu nekat terjun ke sungai gara-gara bertengkar dengan istri karena ketahuan telah berselingkuh dengan wanita lain.

Akibat aksinya itu, pria berinisial FRW (28), warga Jalan Semeru, Kecamatan Sumbersari itu pun menghilang tertelan arus kali.

Kejadian ini pun mengundang personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember, dan Basarnas Pos Jember yang berusaha mencari dirinya.

Namun hingga berita ini diturunkan, Pria tersebut belum ditemukan.

FRW nekat terjun ke sungai yang memiliki ketinggian tebing 5 meter di sebelah Balai Desa Sempolan Kecamatan Silo, Selasa (23/2/2021) siang.

Warga Desa Sempolan melaporkan FRW terjun bebas ke sungai yang saat itu arusnya deras karena debit air sedang naik, lalu tubuhnya menghilang.

Diduga, FRW sedang ada kencan dengan seorang perempuan di dekat balai desa itu sekitar pukul 12.00 WIB namun kemudian dipergoki istrinya.

surya/sri wahyunik
Warga dan anggota Polsek Silo mengawasi jembatan di atas sungai di sebelah Balai Desa Sempolan, Kecamatan Silo Jember, setelah seorang pria dilaporkan terjun ke sungai itu, Selasa (23/2/2021) siang
surya/sri wahyunik Warga dan anggota Polsek Silo mengawasi jembatan di atas sungai di sebelah Balai Desa Sempolan, Kecamatan Silo Jember, setelah seorang pria dilaporkan terjun ke sungai itu, Selasa (23/2/2021) siang 

Kapolsek Sempolan Kecamatan Silo AKP Suhartanto menuturkan, FRW berada di sekitar balai desa itu untuk bertemu dengan seorang perempuan.

"Informasinya, ia janjian sama seorang perempuan di tempat itu," ujar Suhartanto.

Halaman
123
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved