Breaking News:

Kontroversi Ibrahimovic

Ibrahimovic Jadi Bintang Tamu di Festival Musik, Dua Eks Pelatih AC Milan Kompak Tak Setuju

"Jujur, saya tidak akan pernah mengizinkannya pergi, dia di sini dibayar oleh klub, jadi seharusnya dia menunjukkan rasa hormat...

MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. 

SERAMBINEWS.COM - Keikutsertaan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dalam festival musik di Italia mengundang komentar para mantan pelatih klub.

Pada akhir tahun lalu, Zlatan Ibrahimovic diumumkan akan menjadi bintang tamu festival musik Sanremo.

Dalam acara musim pop yang diadakan setiap tahun di Sanremo, Italia ini, Ibrahimovic akan tampil setiap malam dari Selasa (2/3/2021) hingga Sabtu (6/3/2021).

Keikutsertaan Ibrahimovic dalam festival yang akan berlangsung di Teatro Ariston ini pun sudah mendapatkan izin dari pihak AC Milan.

Pasalnya, penampilan bomber asal Swedia di acara tersebut dinilai tak akan menganggu jadwal pertandingannya dengan klub.

I Rossoneri hanya meminta Ibrahimovic tetap menjaga kondisi tubuhnya selama acara berlangsung.

Sebelum Ibrahimovic, beberapa pesepak bola lainnya juga pernah diundang sebagai bintang tamu dalam festival tersebut antara lain Antonio Cassano, Roberto Baggio, dan Francesco Totti.

Namun, perfoma AC Milan yang merosot dalam dua laga terakhir di Liga Italia membuat keputusan mengizinkan Ibrahimovic hadir ke festival musik Sanmero jadi sorotan.

Para mantan pelatih klub yang bermarkas di San Siro itu pun ikut berkomentar, tak terkecuali Fabio Cappello dan Arrigo Sacchi.

Fabio Capello dan Arrigo Sacchi kompak tak setuju dengan keikutsertaan Ibrahimovic dalam acara tersebut.

Halaman
123
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved