Breaking News:

Berita Aceh Utara

Dua Rumah Penjual Nasi Goreng di Aceh Utara Terbakar

Dua rumah warga berkonstruksi beton di Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara milik Nurhayati (46) pada Selasa (23/2/2021) sekira...

For Serambinews.com
Sebuah rumah beton di Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terbakar pada Selasa (23/2/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON Dua rumah warga berkonstruksi beton di Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara milik Nurhayati (46) pada Selasa (23/2/2021) sekira pukul 21.00 WIB terbakar. 

Belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut, karena polisi masih menyelidikinya.Selain itu saat kejadian kebakaran rumah tersebut, Nurhayati sedang berada di kawasan Pantonlabu untuk berjualan nasi goreng

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kejadian itu diketahui warga setelah melihat kepulan asap tebal dari dalam rumah, dan tak lama kemudian api mulai membesar. Kemudian warga yang mengetahui kejadian itu langsung menuju ke lokasi. 

“Saat sampai di lokasi kejadian, api sudah membesar. Ada warga yang menyebutkan penyebab kebakaran bersumber dari gas. Tapi saya tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya,” ujar Ketua Pemuda Tanjong Ara, Basri kepada Serambinews.com, Selasa (23/1/2021) malam. 

Warga yang berada di lokasi kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya agar tidak merambat ke rumah warga lain yang juga berdekatan dengan lokasi kejadian tersebut. 

Karena api sudah menguasai seluruh bagian rumah, sehingga rumah tersebut ludes terbakar. Dua rumah yang terbakar tersebut lokasi berdempetan. “Saat kejadian korban sedang jualan nasi, kemudian setelah diberitahukan warga baru pulang ke rumah untuk memastikan nya,” ujar Basri. 

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan tempat tinggalnya. “Warga kemudian mendirikan tenda darurat sebagai tempat tinggal sementara bagi korban. Jadi mala mini korban tinggal di tenda tersebut,” ungkas Basri.(*)

Baca juga: Puasa bagi Penderita Asam Lambung, Sebelum Ramadhan Tiba Simak Penjelasan Ahli Berikut

Baca juga: Polisi Ungkap Klinik Kecantikan Milik Dokter Gadungan Terkuak: Ada Publik Figur Jadi Pasien

Baca juga: Aurel Ditanya soal Pernikahan dengan Atta Halilintar Diundur atau Tidak, Ini Penjelasannya

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved