Breaking News:

Berita Aceh Utara

Hadiri Undangan dan Dapat Informasi Rumah Terbakar di Aceh Utara, Haji Uma Langsung Turun ke Lokasi

"Iya betul tadi saya sedang menghadiri undangan, kemudian saya dengar ada rumah warga yang  terbakar, kemudian saya bersama rombongan  langsung...

Foto: Haji Uma
Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma mengunjungi korban kebakaran di Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. 

"Iya betul tadi saya sedang menghadiri undangan, kemudian saya dengar ada rumah warga yang  terbakar, kemudian saya bersama rombongan  langsung  menuju ke lokasi  kejadian," kata Haji Uma. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON -  Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman  yang biasa disapa Haji Uma dengan didampingi Safrizal (Tauke Dan), kunjungi rumah warga yang baru saja mengalami musibah kebakaran, Selasa malam (23/02/2021), pukul 21.00 WIB, di Desa Tanjong Ara, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. 

Kedatangan  Haji Uma ke lokasi kejadian pada pukul 23.00 wib malam.

Setelah mendapatkan  informasi sebelumnya dari Abdul Rafar warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, adanya terjadi kebakaran di desa tersebut. 

Haji Uma sebelumnya sedang menghadiri undangan acara rapai di Desa Blang Adoe, Kuta Makmur.

Setelah itu, ia langsung menuju ke lokasi kebakaran setelah mendapatkan informasi tersebut. 

"Iya betul tadi saya sedang menghadiri undangan, kemudian saya dengar ada rumah warga yang  terbakar, kemudian saya bersama rombongan  langsung  menuju ke lokasi  kejadian," kata Haji Uma. 

Baca juga: Abang Becak di Langsa Ini Nyambi Edarkan Sabu-sabu

Kedatangan senator yang akrab dikenal Haji Uma ke lokasi kejadian, disambut haru dan penuh suka cita oleh korban dan masyarakat setempat di lokasi kejadian.

Di mana saat itu, mereka sedang membersihkan puing-puing barang rumah yang terbakar. 

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved