Breaking News:

Berita Nagan Raya

Warga Ini Coba Bunuh Diri, Gagal Minum Racun, Lalu Sayat Lehernya dengan Pisau, Begini Kronologisnya

Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu, semula ingin mengakhiri hidupnya dengan cara akan meminum racun, namun berhasil digagalkan.

Dok Polres Nagan Raya
Korban percobaan bunuh diri dengan cara menyayat leher sendiri ketika masih dirawat di Puskesmas Alue Bilie, Darul Makmur, Nagan Raya, Rabu (24/2/2021) malam. 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sulaiman (32), warga asal Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues (Galus) yang sedang mendatangi rumah keluarganya di Nagan Raya, melakukan upaya bunuh diri, Rabu (23/2/2021) petang sekira pukul 18.00 WIB.

Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu, semula ingin mengakhiri hidupnya dengan cara akan meminum racun, namun berhasil digagalkan.

Ternyata, ia masih tetap ingin bunuh diri dengan cara mengambil sebuah pisau karter di atas meja dan langsung menyayat lehernya sendiri sehingga mengeluarkan darah segar.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sulaiman Gayo Lues ini pergi ke rumah kakeknya di Desa Sojadi, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya pada 20 Februari 2021 lalu.

Namun selama beberapa hari terakhir di rumah neneknya, diduga ia sulit tidur yang ditengarai akibat permasalahan keluarga yang selama ini dialaminya kala menetap di Gayo Lues.

Baca juga: Minibus Hantam Sepeda Motor, Dua Pengendara Tewas, Motor Hancur Tergilas

Baca juga: Kejagung Sita 17 Unit Bus Restu Wijaya, Diduga Terkait Kasus Korupsi Asabri di Boyolali

Baca juga: Jadwal Liga Champions Dini Hari Tanding, Tandang ke Markas Atalanta, Real Madrid Tanpa Delapan Pilar

Lalu pada Rabu (24/2/2021) sore, Sulaiman yang sudah memiliki istri itu mengambil racun guna diminum, namum berhasil dihalangi oleh neneknya.

Ternyata Sulaiman belum berhenti. Ia kembali mengambil pisau dan menyayatkan lehernya sendiri sehingga mengeluarkan darah segar.

Lalu korban ditolong pihak keluarga dan warga dengan dilarikan ke Puskesmas Alue Bilie, Darul Makmur guna mendapat penanganan medis.

Karena luka sayatan yang parah dilehernya, maka pada Rabu malam, Sulaiman dirujuk ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK kepada Serambinews.com, Rabu (24/2/2021), mengakui adanya peristiwa warga mencoba bunuh diri.

Baca juga: Wakapolda Aceh Kunker ke Polres Aceh Timur, Ini Arahannya Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

Baca juga: Pameran Modifikasi Mobil IMX 2021 Digelar Secara Virtual di Tiga Kota Besar

Baca juga: Pemkab Akan Perbaiki Jalan Ujong Kalak, Tunggu Lanjutan Pembangunan Tanggul oleh Kementerian PUPR

"Ia semula akan meminum racun, tetapi digagalkan pihak keluarga. Namun ia akhirnya mengambil pisau dan menyayat leher sendiri," katanya.

Dijelaskan Kapolres, dari keterangan pemeriksaan bahwa percobaan bunuh diri itu dipicu karena banyak masalah yang ditanggungnya.

"Korban saat ini sudah dirujuk ke RSUD SIM dari Puskesmas Alue Bilie," pungkas Kapolres Nagan Raya.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved