Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ada Penerimaan Polri Proaktif Bidang Teknik Komputer dan Informatika, Siswa Terkait Agar Siap-siap

Oleh karena itu, personel Subsektor Muara Dua, Lhokseumawe pun, menyosialisasikan penerimaan Anggota Polri Proaktif Bidang Teknik Komputer dan Informa

Dokumen Polres Lhokseumawe  
Personel Subsektor Muara Dua, menyosialisasikan tentang penerimaan Anggota Polri Proaktif di SMKS Ulumuddin, Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (25/2/2021). 

Oleh karena itu, personel Subsektor Muara Dua, Lhokseumawe pun, menyosialisasikan penerimaan Anggota Polri Proaktif Bidang Teknik Komputer dan Informatika tahun 2021 ke SMKS Ulumuddin, Kamis (25/2/2021).

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tahun 2021 ini ada penerimaan Polri khusus bagi siswa tamatan SMK Bidang Teknik Komputer dan Informatika dalam penerimaan Polri Proaktif bidang tersebut. 

Oleh karena itu, personel Subsektor Muara Dua, Lhokseumawe pun, menyosialisasikan penerimaan Anggota Polri Proaktif Bidang Teknik Komputer dan Informatika tahun 2021 ke SMKS Ulumuddin, Kamis (25/2/2021).

SMKS ini di Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubsektor Mura Dua, Ipda Slamet, mengatakan penerimaan Polri Proaktif untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul di bidang tersebut

“Sosialisasi ini sangat penting kita lakukan.

Tujuannya agar adik-adik kita yang merupakan generasi masa depan tidak ketinggalan informasi terkait rekrutmen tersebut, sehingga mereka bisa mempersiapkan diri," kata Ipda Slamet, kepada Serambinews.com, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Lhokseumawe Mundur Sebagai Tuan Rumah Musabaqah Qiraatil Kutub Tingkat Aceh

Baca juga: Menghilang 4 Hari, Suami Paksa Istri Celupkan Tangan ke Minyak Panas untuk Periksa Kebenarannya

Baca juga: Suami Sedang Tugas di Papua, Istri Anggota TNI Ini Selingkuh dengan Senior Suaminya

Ipda Slamet menyebutkan sosialisasi ini melibatkan beberapa personel, yaitu Bripka Sayed Fauzan, Bhabinkamtibmas Subsektor Muara Dua, Bripka Ade Surya, serta pihak sekolah setempat.

Kasubsektor Muara Dua menambahkan, petugas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisi kepada dewan guru dan siswa-siswi tentang rekrutmen Polri Proaktif Bidang Teknik Komputer dan Informatika.

“Sebagaimana sesuai dengan 16 program Kapolri, yaitu menjadikan SDM Polri yang unggul di era 4.0,” paparnya. (*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved