Breaking News:

Komunitas Jumat Berkah Berbagi Dengan Janda Miskin di Idi Rayeuk Aceh Timur 

Komunitas Jumat Berkah, Jumat (26/2/2021) kembali mendatangi 3 janda miskin yang ada di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Komunitas Jumat Berkah, Khaidir, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, saat menyerahkan bantuan kepada seorang janda miskin di Aceh Timur 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Komunitas Jumat Berkah, Jumat (26/2/2021) kembali mendatangi 3 janda miskin yang ada di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan Khaidir (Ketua Komunitas Jumat Berkah) didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk ini, seperti biasanya adalah untuk menghantarkan bantuan sembako dan uang tunai.

Kepada Serambinewsmcom, Khaidir, mengatakan, Jumat Berkah kali ini ia mendatangi tiga warga miskin (janda) yang ditinggal meninggal suaminya di Kecamatan Idi Rayeuk.

Ketiga warga yang buruh uluran tangan dermawan, yaitu Yulmarita dan Ernawati, keduanya merupakan warga Dusun Kebun Kelapa, Gampong Jawa, serta Lela warga Gampong Tanjung. 

Baca juga: Isak Tangis Warnai Penyerahan Rumah Jamaah Safari Subuh Pidie

"Seperti biasa setiap minggunya pada hari Jumat kita mendatangi janda-janda miskin untuk memberikan mereka bantuan sembako dan uang tunai," ujarnya.

Khaidir menambahkan, kehadiran Jumat Berkah yang telah berjalan selama berapa tahun ini sebagai gerakan sosial untuk membantu sesama yang butuh uluran tangan kita.

Dia berharap harap komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan seperti ini, akan terus tumbuh dan lahir dari pemuda-pemuda lainnya. 

"Mari kita menyisihkannya sedikit rezeki kita kepada saudara kita yang hidup serba kekurangan," ajak Khaidir  yang juga Manager Leasing Mandala Syariah Wilayah Aceh Timur ini. (*)

Baca juga: Cegah Karhutla, Polisi Siap Tindak Pembakar Lahan di Aceh

 
 

Penulis: Zubir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved