Breaking News:

Viral Medsos

Pria Khusyuk Shalat di Bawah Flyover, Pengendara Rela Berhenti untuk Berjaga & Mengatur Lalu Lintas

Masyarakat yang berjaga rela tidak membatalkan sholat pria tersebut, justru mereka berjaga-jaga di jalan dan menunggu hingga shalatnya selesai.

Facebook / Info Roadblock JPJ/POLIS
Para pengendara sepeda motor dan mobil rela turun untuk mengatur lalu lintas agar tidak ada yang menabrak pria yang tengah beribadah tersebut. 

Masyarakat yang berjaga rela tidak membatalkan sholat pria tersebut, justru mereka berjaga-jaga di jalan dan menunggu hingga shalatnya selesai.

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang sedang khusyuk shalat di tengah jalan di bawah Flyover atau jembatan layang. 

Aksi pria berkopiah putih tersebut menjadi perhatian publik setelah tersebar luas di media sosial.

Video berdurasi 32 detik yang diunggah oleh Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS ini telah ditonton 200.000 kali dan disukai lebih dari 3,2 ribu kali.

Melansir dari lobakmerah.com, pada Sabtu (27/2/2021), lokasi kejadian berada di bawah jembatan layang di dekat Pura Batu Caves, distrik Gombak, Selangor, menuju Ulu Yam, Malaysia, Kamis (25/2/2021).

Berdasarkan rekaman video, terlihat seorang pria bercelana jeans sedang shalat tepat di bawah jalan jembatan layang.

Sedangkan para pengendara motor menjaganya.

Para pengendara sepeda motor dan mobil rela turun untuk mengatur lalu lintas agar tidak ada yang menabrak pria yang sedang beribadah tersebut.

Baca juga: Masukkan Sendok Besi ke Lubang Stop Kontak, Bocah 2 Tahun Meninggal Terkena Sengatan Listrik

Kemudian para pengguna jalan lainnya memarkir kendaraan mereka, dan ada yang berjalan pelan-pelan untuk mencari tahu ada apa di jalan itu.

Namun, ada juga yang menyebut pria tersebut gila, orang-orang di lokasi kejadian rela mampir di pinggir jalan untuk membantu menjaga arus pergerakan saat pria tersebut sedang shalat.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved