Breaking News:

Otomotif

Honda CR-V Facelift, Tampil Lebih Segar dan Fitur Makin Canggih

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi merilis CR-V terbaru yang sudah meluncur di Thailand dan Malaysia.

KOMPAS.com
Honda CR-V Facelift 2021 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTAPT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi merilis CR-V terbaru yang sudah meluncur di Thailand dan Malaysia.

Model facelift ini mendapatkan beberapa ubahan pada sektor eksterior, interior, dan fiturnya.

“Dengan berbagai teknologi canggih, kini CR-V semakin aman dan nyaman untuk dikendarai,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam tayangan virtual (18/2/2021).

“Ditambah dengan tampilan yang semakin premium, kami percaya CR-V akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin aktif dan dinamis," kata Billy.

Baca juga: Luar Biasa, Setelah Brio, Kini Honda Jazz Kembali Kuasai Hatchback, Trend Mobil Sudah Berubah

Dari tampilan depan, CR-V kini memiliki desain gril dan bumper depan yang lebih sporty berkat sentuhan baru dan kisi-kisi yang heksagonal.

Bahkan makin terlihat agresif dengan hadirnya model pelek baru berdimensi 18 inci dibalut warna gelap.

Sementara untuk bagian belakang tidak banyak yang berubah, hanya saya sedikit diberikan sentuhan baru pada bumper agar terlihat lebih menarik di satukan dengan sepasang pipa gas buang dengan bentuk lebih pipih.

Masuk ke interior, ubahannya juga tidak terlalu banyak, hanya beberapa penambahan aksen wood panel baru agar mendongkrak kesan premium.

Baca juga: City Car Honda Brio RS Terus Melaju, Renault Kwid Mulai Menggeliat

Untuk hiburan, kini dipercayakan layar 9 inci yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar dan Bluetooth Connection serta nanoe Technology dan SVC.

Selain itu, SUV ini juga ditopang dengan fitur keamanan yang cukup lengkap. Apalagi kini CR-V juga sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing sebagai perangkat standar.

Halaman
12
Editor: M Nur Pakar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved