Breaking News:

Seleb

Demi Sembuh dari Virus Corona, Ashanty Coba Berbagai Macam Obat-obatan

Ada beragam jenis obat-obatan di sana. Namun, Ashanty menyebut tidak semua dari obat-obatan tersebut bagus untuk mengatasi Covid-19.

Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Artis sekaligus penyanyi Ashanty masih berjuang melawan virus corona di tubuhnya.

Dalam unggahan terbaru, istri Anang Hermansyah ini memperlihatkan deretan berbagai macam obat-obatan kemasan yang dikonsumsinya demi sembuh dari virus ini.

Ada beragam jenis obat-obatan di sana. Namun, Ashanty menyebut tidak semua dari obat-obatan tersebut bagus untuk mengatasi Covid-19.

"Ini semua obat obatan aku selama aku lagi Covid. Aku udah coba semua sampai aku udah menemukan yang paling bagus," ungkap Ashanty dalam Insta Story yang diunggah Selasa (2/3/2021).

Lanjutnya, wanita kelahiran 1984 ini berjanji akan me-review obat-obatan itu jika sudah dinyatakan sembuh.

"Tapi gak semuanya bagus ya, nanti aku harus bikinin video khusus buat kalian. Pokonya gak semuanya bagus," sambungnya.

Baca juga: Terinfeksi Covid-19, Ini Pesan Ashanty Bagi Orang yang Menyepelekan Virus Corona

Dalam keterangan di unggahan Instagaram stories-nya, ibu dua anak ini berharap agar informasi yang dibagikannya nanti dapat berguna dengan orang lain.

"Jangan dicapture dulu karena nggak semua bagus bahkan produk aku sendiri ada yang nggak cocok buat Covid ternyata. Nanti aku share aku buat video kalau udah nggak isolasi yah. Semoga bisa membantu," tulis Ashanty.

Obat-obatan yang dikonsumsi Ashanty demi melawan virus Corona di tubuhnya. Namun, Ashanty menyebut tidak semua dari obat-obatan tersebut cocok untuk mengatasi Covid-19.
Obat-obatan yang dikonsumsi Ashanty demi melawan virus Corona di tubuhnya. Namun, Ashanty menyebut tidak semua dari obat-obatan tersebut cocok untuk mengatasi Covid-19. ()

Seperti diketahui, ibu sambung Aurel Hermansyah ini dikabarkan positif Covid-19 sejak 15 Februari 2021 lalu.

Kesehatannya semakin menurun hingga dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved