Breaking News:

Berita Luar Negeri

Kisah Buruk Wanita Sudah Menikah 4 Tahun Baru Tahu Suaminya Penipu, Punya Istri Lain dan 5 Tunangan

Sang suami rupanya sudah beristri dan bahkan memiliki 5 tunangan lainnya. Jordan juga memiliki 13 anak dari hasil hubungannya dengan istri dan 5 tuna

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Muhammad Hadi
DAILYMAIL.CO.UK
Seorang wanita Edinburgh, Skotlandia menceritakan kisahnya ditipu suami. Suami ternyata punya istri lain, 5 tunangan dan 13 anak. (Dailymail.co.uk) 

SERAMBINEWS.COM - Seorang wanita asal Edinburgh, Skotlandia, Inggris pernah mengalami kisah menyeramkan layaknya sebuah naskah drama di televisi.

Namun, kisah ini nyata terjadi dalam kehidupan ibu dari 3 anak bernama Mary Turner Thomson (55), usai menikahi William Allen Jordan, pria kelahiran Amerika Serikat.

Setelah 4 tahun menikah dan memiliki dua anak dari Will, dia baru mengetahui bahwa suaminya itu ternyata merupakan seorang penipu.

Sang suami rupanya sudah beristri dan bahkan memiliki 5 tunangan lainnya.

Jordan juga memiliki 13 anak dari hasil hubungannya dengan istri dan 5 tunangannya.

Dirangkum dari dailymail.co.uk, mimpi buruk Mary yang juga merupakan seorang penulis ini dimulai ketika dia mengenal Will pada tahun 2000.

Baca juga: Ngotot Kejar Harta Warisan Lina, Teddy Tak Bisa Berkutik saat Diminta Kembalikan Aset Rizky Febrian

Pada tahun itu, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Will Jordan, saat keduanya berusia 35 tahun.

Mary pada waktu itu sudah menjadi seorang ibu tunggal dengan anak perempuan berusia 1 tahun.

Ia baru saja pulih dari hubungannya yang tidak lengkap dan berharap bertemu dengan pria yang berkepribadian tulus dan bijaksana.

Pertemuannya dengan Will, seorang yang dilihatnya tampan, penuh kasih sayang, dan baik dalam berbicara, membuatnya berpikir bahwa dialah orang yang ideal.

Baca juga: Usai Malam Pernikahan, Bagian Tubuh Pria Ini Tak Berfungsi, Pengantin Wanita Gugat Cerai Suaminya

Mary Turner Thomson (55) dari Edinburgh, menikah dan melahirkan dua anak dari seorang pria hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah seorang penipu bigamis dengan istri lain dan lima tunangan
Mary Turner Thomson (55) dari Edinburgh, menikah dan melahirkan dua anak dari seorang pria hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah seorang penipu bigamis dengan istri lain dan lima tunangan (Dailymail.co.uk)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved