Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polisi Kembali ke Lokasi Ledakan di Lhong Raya, Tiga Saksi Dimintai Keterangannya

"Pukul 10.00 WIB tadi siang kami kembali ke lokasi ledakan dan lakukan kembali olah TKP untuk mencari serpihan-serpihan dari ledakan itu."

SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Polisi berada di lokasi ledakan di pinggir Jalan Di Lhong II, Dusun Mulia, Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (1/3/2021). 

"Pukul 10.00 WIB tadi siang kami kembali ke lokasi ledakan dan lakukan kembali olah TKP untuk mencari serpihan-serpihan dari ledakan itu."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Polresta Banda Aceh dibantu Tim Inafis Polda Aceh melakukan olah Tempat Perkara Kejadian (TKP) kembali di lokasi ledakan di Jalan Di Lhong II, Dusun Mulia, Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Selasa (2/3/2021).

Hal itu dimaksudkan untuk mencari kembali tambahan bukti-bukti dari ledakan tersebut, termasuk sisa-sisa serpihan ledakan diduga bom yang menghancurkan rak nasi milik Nurtini (35) di lokasi, sebelum dibawa ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Medan.

Demikian diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Ryan Citra Yudha SIK, yang dihubungi Serambinews.com.

"Pukul 10.00 WIB tadi siang kami kembali ke lokasi ledakan dan lakukan kembali olah TKP untuk mencari serpihan-serpihan dari ledakan itu," kata AKP Ryan.

Baca juga: 2 Anggota Kelompok Ali Kalora Tewas, Terlibat Baku Tembak Saat Tengah Ambil Bahan Makanan

Termasuk, meminta keterangan sejumlah saksi, mulai saksi korban, warga sekitar serta saksi dari masyarakat yang mendengarkan langsung suara ledakan tersebut.

Sejauh ini polisi belum menetapkan siapa pelaku dibalik ledakan dasyat tersebut.

Semuanya masih dalam proses penyelidikan, kata AKP Ryan.

"Untuk hari ini ada tiga saksi yang kami mintai keterangan. Lalu untuk serpihan-serpihan yang ditemukan ini, Insya Allah, dalam satu dua hari ke depan akan kita bawa ke labfor, untuk diketahui lebih jelas jenis peledak yang digunakan pelaku yang sejauh ini masih dalam penyelidikan," sebutnya.

Baca juga: Khairul Anak Santoso Teroris MIT Tewas Ledakkan Tubuh Sendiri, Ini Perannya di Kelompok Ali Kalora

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved