Breaking News:

JNE Diskon 10 Persen untuk Pengiriman Paket,  Bagi Pelaku UKM Kopi di Bener Meriah dan Takengon

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yaitu JNE memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pengiriman paket

ist
Sales Counter Officer JNE Takengon Sedang Melayani Pelanggan, Rabu (3/2/2021) 

BANDA ACEH – Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yaitu JNE memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pengiriman paket. Diskon ini diberikan terutama bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang bergerak di bidang kopi di Bener Meriah dan Takengon.

Kepala Cabang JNE Aceh, Andri Cheri Helmi kepada Serambi, Rabu (3/3/2021) mengatakan, promo tersebut hanya berlaku di counter utama JNE Cabang Bener Meriah yang beralamat di Jalan Bireun-Takengon, Lut Kucak Panteraya, Bener Meriah dan JNE Cabang Takengon Jalan Soekarno Hatta, Kebet, Kebayakan, Takengon.

Dengan ketentuan pengiriman dari Bener Meriah dan Takengon untuk tujuan seluruh kabupaten/kota di Aceh, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Serta hanya berlaku untuk member JNE Loyalty Card (JLC) dan kiriman layanan REG (Regular) dengan berat kiriman maksimal 2 kilogram yang berlaku mulai 4-6 Maret 2021.

 Dikatakan, Bener Meriah dan Takengon adalah kabupaten di Aceh yang sangat dikenal sebagai salah satu penghasil kopi arabica terbaik di dunia. Tanah Gayo adalah salah satu daerah yang menjadi daya tarik di Aceh. Kopi dan daerah pariwisata merupakan destinasi terbaik yang diberikan dari daerah ini.

“Dengan diskon ongkos kirim sebesar 10 persen ini, JNE Aceh hadir memberikan apresiasi untuk mendukung para UKM serta masyarakat Bener Meriah dan Takengon, agar dapat bangkit kembali dalam situasi pandemi saat ini,” sebutnya.

 Andri menambahkan, meski tujuan utamanya untuk mendukung perkembangan pengusaha kopi di Bener Meriah dan Takengon, promo ini juga bisa dinikmati semua kalangan, mulai dari para pelaku onlineshop, perusahaan (corporate), UKM, instansi pemerintah dan berbagai pihak lainnnya dengan catatan sudah menjadi member JLC.

“Untuk menjadi member JLC pun caranya sangat mudah. Sales Counter kami akan membantu cara mendaftar, sehingga customer tidak repot,” katanya.

 Ia menambahkan JNE ingin selalu ikut berkontribusi dalam memajukan ekonomi di negeri ini, terutama para pelaku UKM di wilayah Aceh. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved