Breaking News:

Berita Politik

Ada Mantan Kader Demokrat di Aceh Dukung KLB, Arif: Terdengar Ada tapi Tak Menimbulkan Riak Politik

Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Arif Fadilah menegaskan semua kader partai tetap loyal terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Ada Mantan Kader Demokrat di Aceh Dukung KLB, Arif: Terdengar Ada tapi Tak Menimbulkan Riak Politik
Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Arif Fadilah.

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Arif Fadilah menegaskan semua kader partai tetap loyal terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

Pengakuan itu disampaikan Arif menanggapi rencana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) ini.

Arena KLB berlangsu di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara. 

"DPC PD Kota Bna tetap setia kepada AHY & TRH," kata mantan ketua DPRK Banda Aceh ini menjawab Serambinews.com melalui WhatsApp.

Ia mengaku ada sebagian mantan kader di Aceh yang ingin membuat manuver politik dengan mendukung pelaksanaan KLB tersebut.

"Terdengar ada tapi tidak menimbulkan riak2 politik. Itu yg mantan kader yg terus membuat bermanuver-manuver politik," ujarnya.

Namun demikian, Arif mengatakan tidak melihat dan mendengar langsung keinginan para mantan kader tersebut bahkan tidak tahu siapa saja orangnya.

"Itu bagi kita DPC PD Bna (mereka itu) nggak lebih cuma pemenuhan birahi politik kekuasaan yg salah kaprah. Kita tetap dukung AHY," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, eks kader Partai Demokrat Darmizal mengungkapkan, KLB Partai Demokrat akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) ini.

Halaman
123
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved