Breaking News:

Berita Gayo Lues

Dandim 0113/Gayo Lues Mulai Salurkan Bantuan dari Kodam Iskandar Muda

Dandim 0113/Gayo Lues (Galus) Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo mulai menyalurkan bantuan sembako kepada warga....

For Serambinews.com
Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo didampingi anggotanya saat menyalurkan bantuan sembako yang bersumber dari Kodam Iskandar Muda dan PT Artha Graha untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten tersebut, penyaluran secara simbolis berlangsung di desa Rerebe, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (4/3/2021). 

Laporan: Rasidan Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Dandim 0113/Gayo Lues (Galus) Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo mulai menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin dan tidak mampu di kabupaten itu.

Bantuan sembako tersebut bersumber dari Kodam Iskandar Muda dan PT Artha Graha untuk disalurkan pada warga miskin di Galus itu sebanyak 405 paket.

Bahkan secara simbolis, Dandim 0113/Gayo Lues, menyerahkan bantuan tersebut  kepada salah satu warga miskin di desa Rerebe, kecamatan Dabun Gelang, Hanijar inen Usmar (76) merupakan seorang janda yang tinggal sebatang  kara itu di  serahkan pada Kamis 4 Maret 2021 lalu.

Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo, kepada Serambinews.com, Jumat (5/3/2021) mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan itu dengan sasaran utama salah satunya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Diharapkan, dengan bantuan yang bersumber dari Kodam IM dan PT Artha Graha bagi 405 kepala keluarga di Gayo Lues tersebut, dapat meringankan beban ekenomi masyarakat itu. Data untuk  masyarakat kurang mampu di kabupaten itu diperoleh dari masing-masing petugas Babinsa di desa.

"Jangan dilihat dari nilai dan jumlah bantuan yang disalurkan tersebut, tetapi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat terutama di tengah-tengah situasi Pandemi Covid-19,"sebutnya.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Aceh Jaya Kembali Kedatangan Kapal dari China

Baca juga: Cara Mengatasi Depresi dengan Menjalankan 5 Kebiasaan Sehari-hari Ini, Bisa Juga Meningkatkan Mood

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2021 Akan Segera Dibuka, Pelamar Wajib Tau Tahapan Seleksi Ini, Jangan Salah Pilih!

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved