Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Sinergi Kemenag Aceh dan BKN Konsinyering Kenaikan Pangkat PNS

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama, Provinsi Aceh bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XIII Banda Aceh, mengadakan kegiatan...

Penulis: Mahyadi
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg bersama Kepala Kantor BKN Regional XIII Aceh, Ojak Mordani SSos MAP melakukan kerjasama konsinyering penyelesaian kenaikan pangkat di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, periode 1 April 2021 di hotel Grand Renggali, Kota Takengon, Selasa (9/3/2021). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama, Provinsi Aceh bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XIII Banda Aceh, mengadakan kegiatan konsinyering penyelesaian kenaikan pangkat di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, periode 1 April 2021.

Bertempat di Grand Renggali Hotel, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, selama tiga hari 7-10 Maret 2021.

"Konsinyering kenaikan pangkat PNS merupakan tindak lanjut program Bapak Kakanwil Kemenag Aceh dalam upaya tranformasi perubahan manajemen kepegawaian," kata Kepala Subbagian Kepegawaian dan Hukum pada Bagian Tata Usaha, Kanwil Kemenang Aceh, Kodari Muhammad Khudhari S Sos M AP

Dia mengharapkan, melalui kegiatan tersebut, ada perubahan dilingkungan Kemenag Aceh, dengan berbagai upaya, agar manajemen kepegawaian terlaksana dengan baik.

"Mulai dari mutasi dan kenaikan pangkat sampai akhirnya, kita dapat merampungkan 505 berkas kenaikan pangkat pada hari ini" tambahnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg mengapresiasi adanya kerja keras tim yang telah menyusun kenaikan pangkat PNS dengan jumlah 505 kurang dari tiga hari.

Menurut Iqbal, Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, telah meluncurkan aplikasi pelayanan informasi kepegawaian tahun 2020 (APIK-20) guna meningkatkan pelayanan kepegawaian.

"Banyak keluhan kenaikan pangkat. Atas dasar itulah, kami harus mengatasi dan mempercepat agar bisa ditangani dan tidak ada keluhan dari pegawai," ungkap Iqbal.

Dia menambahkan, aplikasi tersebut diluncurkan guna meningkatkan pelayanan dan memudahkan para ASN lingkungan Kanwil Kemenag Aceh dalam pengurusan administrasi kepegawaian serta untuk memangkas birokrasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved