Breaking News:

Berita Bireuen

Penyuntikan Vaksin Anticovid-19 Tahap II di Bireuen Segera Dimulai, Ini Jadwalnya

Dari laporan pelaksanaan vaksin tahap pertama, vaksinasi Covid-19 berjalan sukses dan tidak ada kejadian fatal.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Bireuen, untuk tahap II dengan sasaran TNI-POLRI dan pejabat pelayanan publik, komponen masyarakat lainnya  mulai dilaksanakan, Jumat (12/03/2021)  di lokasi terpisah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Irwan A Gani  usai  rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Rabu (10/03/20210 malam yang berlangsung di Pendopo Bupati.

Bupati mengatakan, dari laporan pelaksanaan vaksin tahap pertama, vaksinasi Covid-19 berjalan  sukses dan tidak ada kejadian fatal dan semua sehat-sehat.

"Penyuntikan ini tujuannya untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri, bukan untuk mencederai, jadi bukan hal menakutkan seperti beredar di media sosial," jelasnya.

Kadinkes dr Irwan A Gani menjelaskan, sasaran vaksinasi tahap II yaitu anggota TNI-POLRI, aparatur sipil negara, termasuk wartawan, petugas pariwisata, tukang ojek, tukang becak, pedagang, guru, instansi pemerintah, dan BUMN, BUMD, instansi vertikal petugas pariwisata maupun tokoh agama.

Di Bireuen vaksinasi tahap II dilaksanakan minggu ketiga Maret 2021, pelaksanaan pada Jumat (12/03/2021) dilakukan untuk Kodim 0111/Bireuen ditangani petugas vaksinator Puskesmas Jeumpa, Batalyon Yonif Raider Khusus 113/JS dari petugas Puskesmas Juli II Polres Bireuen baik di kantor Polres atau di Klinik Polres ditangani tim Puskesmas Cot Ijue dan bagi para kepala dinas kita gelar di Pendopo Bupati oleh tim Puskesmas Kota Juang dibantu dan rumah sakit dilaksanakan pada Senin  (15/03/2021) bertempat di pendopo Bupati Bireuen.(*)

Baca juga: Ingin Peringati Isra Mikraj, Ulama yang Juga Penceramah di Masjid Al-Aqsa Ditahan Israel

Baca juga: CPNS 2021 - Tips Persiapan Menghadapi Tes CPNS, Sebelum Ujian Hingga Saat Ujian

Pria Penjual Kambing Tewas Dibacok Saudara Ipar, Dipicu Persaingan Bisnis

Baca juga: VIDEO Melihat Pembuatan Gitar Bermotif Rencong Aceh di Meulaboh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved