Breaking News:

MTsN Model Banda Aceh Gelar Marssal-7

MTsN 1 Model Banda Aceh gelar Marssal-7 kegiatan agenda tahunan dalam rangka ajang silaturahmi dan unjuk prestasi bagi murid SD/MI

Editor: bakri
DOK HUMAS MTSN 1 BANDA ACEH
Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ib melantik Fakhril Ummah-Aqil Achmad sebagai Ketua dan Wakil Ketua, serta Pengurus OSIM MTsN 1 Model Banda Aceh, di halaman madrasah tersebut, Selasa (9/3/2021) 

BANDA ACEH - MTsN 1 Model Banda Aceh gelar Marssal-7 kegiatan agenda tahunan dalam rangka ajang silaturahmi dan unjuk prestasi bagi murid SD/MI yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya. Pendaftaran kegiatan itu dibuka hingga Sabtu (13/3/2021) besok," jelas Humas MTsN 1 Model Banda Aceh, Tarmizi SPd dalam keterangan tertulis pada media ini.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ib SAg MSi didampingi Ketua Panitia Armaidi SPd MPd mengatakan, Marssal-7 akan dibuka Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg, Senin (15/3/ 2021). Kegiatan itu memperebutkan piala bergilir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, dengan cabang yang diperlombakan diantaranya cerdas cermat, olimpiade matematika, sains, MTQ putra/putri, tahfiz putra/putri, kaligrafi, storytelling, dan tenis meja putra/putri," tutur Junaidi

Armaidi menambahkan, peserta peraih prestasi terbaik akan mendapatkan golden ticket masuk MTsN 1 Model Banda Aceh tahun pelajaran 2021-2022, di samping mendapatkan tropi, uang pembinaan dan sertifikat peserta. Dalam kegiatan yang berlangsung selama empat hari, diharapkan para peserta untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," pungkas Armaidi.(aji)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved