Breaking News:

MotoGP

Dapatkan Lampu Hijau dari Dokter, Marc Marquez Siap Balapan di MotoGP 2021

Marc Marquez sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk bisa melakukan latihan instens dan persiapan kembali ke lintasan.

TWITTER.COM/BOX_REPSOL VIA KOMPAS.COM
Marc Marquez memenangkan di San Marino, Minggu (15/9/2019) dan makin kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Foto ini saat Marc Marquez beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Manager Repsol Honda, Alberto Puig, tak ingin gegabah mengenai peluang Marc Marquez untuk secepatnya balapan lagi.

Kabar baik datang dari Marc Marquez di sela bergulirnya sesi tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Marc Marquez sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk bisa melakukan latihan instens dan persiapan kembali ke lintasan.

Dalam tinjauan medis, Marc Marquez telah menunjukkan perkembangan bagus usai menjalani operasi ketiga pada bulan Desember 2020.

Tak ayal, berita mengenai kondisi terkini pembalap berjuluk Baby Alien itu membuat Repsol Honda kian percaya diri menghadapi musim ini.

Meski sudah boleh menjalani latihan intens, Marc Marquez tetap belum bisa dipastikan kapan dia akan menggeber motor RC213V lagi.

Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda tidak ingin gegabah mendorong Marc Marquez untuk secepatnya bisa kembali ke lintasan.

Tak ingin mengulang kesalahan, Alberto Puig akan melakukan peninjauan guna memastikan kesiapan kondisi fisik Marc Marquez.

Baca juga: Marc Marquez Bersiap Kembali ke Arena Balapan MotoGP

Baca juga: Nama Marc Marquez Masuk Dalam Daftar MotoGP 2021, Kondisi Lengan Mulai Normal, Siap Comeback

Bagi Alberto Puig, kabar mengenai Marc Marquez ini tak ubahnya seperti sebuah cahaya yang telah dinantikan oleh timnya.

"Kami akhirnya melihat cahaya di ujung terowongan, ini adalah periode khusu bagi Marc dan kami," ucap Alberto Puig.

Halaman
12
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved