Breaking News:

All England 2021

Dipaksa Mundur dari All England 2021, Luapan Kekecewaan Greysia Polii: BFW Harus Adil dan Jelas

Greysia menyebut bahwa situasi yang dihadapi oleh squad merah putih saat ini rada rancu. "Kita itu dapat warningnya dari GOVERNMENT UK, sedangkan mere

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
Badmintonthai.or.th
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (20/1/2021) 

SERAMBINEWS.COM - Para pebulu tangkis Indonesia berbondong-bondong meluapkan kekecewaan mereka seusai dipaksa mundur dari turnamen All England 2021.

Pada hari ini, Kamis (18/3/2021), akun-akun media sosial Intagram milik para pemain Indonesia tampak dipenuhi dengan postingan logo Badminton World Federation (BFW).

Postingan itu juga disertai keterangan yang meminta pihak BFW untuk bertanggung jawab atas nasib mereka. 

Termasuk Greysia Polii, ia juga ikut memberi respon atas keputusan BFW yang memaksa tim Indonesia mundur dari ajang All England 2021.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagramnya, kamis (18/3/2021), Greysia menyebut bahwa situasi yang dihadapi oleh squad merah putih saat ini rada rancu.

"Kita itu dapat warningnya dari GOVERNMENT UK, sedangkan mereka yang positive kemarin itu under rules BWF," ungkap Greysia seperti dikutip dalam tulisan postingan di Instagramnya, Kamis (18/3/2021).

Pasangan Apriyani Rahayu di Ganda Putri Indonesia ini memang memahami bahwa pihak BFW tidak bisa membantu ia dan rekan-rekan atlet lainnya lebih banyak.

Begitupun tim Indonesia yang tidak bisa melakukan apa-apa selain mematuhi aturan yang berlaku di Inggris.

Baca juga: UPDATE All England 2021 – Indonesia Dipaksa Mudur dari Turnamen, PBSI: Luar Biasa Menyakitkan

Baca juga: Dipaksa Mundur dari All England 2021, Gideon Ungkap Kejanggalan dan Minta BWF Tanggung Jawab

Namun tetap saja, menurut Greysia, pihak BFW harus bertanggung jawab mencari solusi dan akar permasalahan dari situasi yang menimpa atlet Indonesia.

Greysia juga menambahkan, BWF seharusnya dapat bertindak adil dan dapat memberikan kejelasan bagi tim pebulu tangkis Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved