Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Gowes Bersama, Danrem 012/TU, Dandim Aceh Selatan dan Rombongan Taklukkan Pegunungan Tapaktuan

Jarak yang ditempuh dalam Gowes ini lebih kurang 61 Km dengan rute pegunungan dan lika-liku tikungan serta tanjakan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Dok Kodim Asel
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom bersama Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Djon Afriandi, S.I.P., MS. DA., melukan Gowes bersama Route Tapaktuan - Bakongan, Jumat (19/0/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom bersama Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Djon Afriandi, S.I.P., MS. DA., melukan Gowes bersama Route Tapaktuan - Bakongan, Jumat (19/0/2021).

Bermula start di Mes Kodim 0107/Aceh Selatan, Danrem 012/TU bersama Dandim dan juga turut serta Danyonif RK 115/Macan Louser, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan peserta gowes bergerak ke titik cek Poin pertama yakni di Koramil 14/Pasie Raja.

Adapun jarak yang di tempuh dalam Gowes ini lebih kurang 61 Km dengan rute pegunungan dan lika - liku tikungan serta tanjakan.

Suguhan Rute yang sangat menantang itu, tidak mematahkan semangat Danrem 012/TU, Dandim Aceh Selatan berserta rombongan Gowes lainnya menaklukkan tanjangan dan tikungan tajam di pegunungan Tapaktuan itu.

"Route yang kita lalui ini memang sangat menantang dan menguras tenanga, namun dengan semangat dan keyakinan, kita semua dapat menaklukan tanjangan dan tikungan tajam pegunungan ini. Ditambah lagi, rute yang kita lalui ini menyuguhkan pemandangan dan tempat-tempat wisata yang indah, hal itu juga lah yang menambah semangat kami saat melintasi pegunungan ini," tutur Danrem.

Kemudian, setelah melewati pengunungan, tidak berapa jauh lagi peserta gowes berhenti di cek Poin pertama untuk beberapa saat, lalu melanjutkan perjalanan ke titik finish yakni di Koramil 08/Bakongan.(*)

Baca juga: Ibu Mertua Bingung Menantu Perempuannya Punya Kebiasaan Mandi 5 Kali Sehari, Syok Saat Tahu Faktanya

Baca juga: Live Streaming All England 2021, Mulai Pukul 17.00 WIB, Jepang dan Denmark Dominasi Perempat Final

Baca juga: Sempat Berteman Baik Dengan Malaysia, Korea Utara Tiba-tiba Ngamuk dan Ancam Putuskan Hubungan

Baca juga: Enam Tiang Listrik Ditumbangkan Gajah, Satu Rumah Warga Ikut Dirusak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved