Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Sopir Minibus Terjun ke Jurang di Pantan Terong yang Sebabkan 2 Meninggal Kabur dari RSU Datu Beru

Sang sopir ini kabur setelah sempat mendapat perawatan tim medis di instalasi gawat darurat RSU Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Penulis: Mahyadi
Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kondisi mobil minibus yang sebagian ringsek setelah masuk ke dalam jurang di kawasan objek wisata Pantang Terong, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (21/3/2021) sekira pukul 10.30 WIB. Dua orang penumpang meninggal dunia dalam kecelakaan itu. 

Sang sopir ini kabur setelah sempat mendapat perawatan tim medis di instalasi gawat darurat RSU Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Sopir minibus jumbo, Anto (38), warga Kampung Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, kabur dari RSU Datu Beru, Takengon.

Sang sopir ini kabur setelah sempat mendapat perawatan tim medis di instalasi gawat darurat RSU Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Sebelumnya, Anto merupakan sopir minibus jumbo yang naas terjun ke jurang di jalur menuju kawasan objek wisata Puncak Pantan Terong, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (21/3/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Insiden itu, merenggut dua korban jiwa meninggal dunia yang merupakan rombongan ibu-ibu pengajian dari Kota Langsa.

Tetapi setelah seluruh korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, justru sopir minibus tersebut, dilaporkan kabur dari RSU Datu Beru Takengon.

Baca juga: VIDEO - Beredar Video OPM KKB Berusaha Pengaruhi Masyarakat untuk Bergabung

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kasat Lantas AKP Yofie Artanta ketika ditanya Serambinews.com, menyatakan, bahwa informasi kaburnya sopir minibus jumbo naas itu, memang benar.

“Betul, sopirnya kabur dari rumah sakit. Infonya dijemput pihak keluarga,” kata Yofie Artanta.

Yofie menuturkan, meski sopir mopen tersebut, kabur dari RSU Datu Beru Takengon, tetapi pihak kepolisian telah mengantongi identitas serta alamatnya, sehingga akan dilakukan penelurusan untuk proses selanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved