Breaking News:

Gegara Informasi Target Pembunuhan Bocor, Agen Rahasia Rusia dan Inggris Saling Buru

Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut lantaran salah satu wilayah yang jadi tempat operasi agen rahasia Rusia adalah Inggris.

AP
Presiden Rusia Vladimir Putin 

SERAMBINEWS.COM - Kondisi keamanan di Eropa baru-baru ini dikabarkan makin memanas setelah bocornya kabar perburuan pemerintah Rusia terhadap sejumlah orang yang ditargetkan akan dibunuh. 

Bahkan kabar tersebut sampai menggemparkan Negeri Ratu Elizabeth.

Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut lantaran salah satu wilayah yang jadi tempat operasi agen rahasia Rusia adalah Inggris.

Gemparnya kabar tersebut setelah mantan mata-mata Rusia membelot dan membocorkan rencana Vladimir Putin ke publik dunia.

Mata-mata Rusia membelot dan memperingatkan dunia bahwa agen Presiden Rusia Vladimir Putin sedang memburu lawan-lawannya.

Sebagian besar targetnya pernah bekerja untuk FSB, generasi baru KGB Rusia.

Baca juga: Ini Rincian Gampong yang sudah Cairkan Dana Desa di Nagan Raya

Baca juga: Banyak Artis Tampil Berhijab Jelang Ramadhan, Dinar Candy Beri Sindiran Pedas: Biar Diundang di TV?

Menurut sumber yang dirahasiakan identitasnya ini memperingatkan bahwa tim operasi khusus Rusia bersiap-siap menyeberang ke Inggris dari Irlandia.

“Karena Covid-19 hampir semua operasi di luar negeri dibekukan. Sekarang mereka mulai mengaktifkannya lagi,” katanya kepada Mirror.

Dua mata-mata pembelot itu diyakini telah memberitahu polisi Inggris tentang orang-orang dalam “daftar pembunuhan” pemimpin Kremlin tersebut.

Bersamaan dengan kabar itu, Kepala Angkatan Darat Inggris mengatakan Pasukan Khusus Inggris akan ditugaskan bersama MI6, untuk melawan aktivitas intelijen militer Rusia yang berpotensi mengganggu pertahanan Inggris.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved