Breaking News:

Berita Aceh Besar

Aceh Besar Miliki Potensi Wisata yang Harus Dikembangkan dan Dipromosikan

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi, mengatakan, Aceh Besar memiliki cukup besar potensi obyek wisata yang harus dikembangkan dan....

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, mengatakan, Aceh Besar memiliki cukup besar potensi obyek wisata yang harus dikembangkan dan dipromosikan.

"Obyek Wisata Pulo Aceh, Lampu'uk dan daerah obyek wisata lainnya sangat indah dan mempesona," ujar Iskandar Ali Spd MSi kepada serambinews.com, Rabu (24/3/2021).

Kata Iskandar yang juga Ketua DPD PAN Aceh Besar ini, potensi-potensi yang ada di Aceh Besar, seperti kuliner dan souvenir perlu dikemas dan dipromosikan kepada wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.

Karena, di Indonesia khususnya Aceh pada umumnya tentu mempromosikan keindahan alam di daerahnya dan ini juga harus beriringan dengan menyajikan kuliner khas Aceh Rayeuk yang membuat wisatawan akan ketagihan ketika mencicipi menu kuliner Aceh Besar.

Menurut Iskandar Ali yang juga Ketua Kadin Aceh Besar ini, sebagai pimpinan legislatif sangat berkomitmen untuk memajukan obyek wisata di Aceh Besar bersama Pemkab Aceh Besar, karena dengan berkembangnya obyek wisata yang bersyariat akan membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kita miliki potensi dan perlu dipromosikan obyek wisata demi kemakmuran rakyat Aceh Besar," ujarnya.(*)

Baca juga: Naik Pitam karena Menduga Diselingkuhi, Suami Jahit Kemaluan Istrinya Pakai Kawat, Begini Kondisinya

Baca juga: Penyuntikan Vaksin juga Menyasar Mahasiswa di Kampus, Ini Jadwalnya

Baca juga: Mobil Depannya Belok Sembarangan & Mengenai Mobil Lain, Emak-emak Ini Ngamuk, Tak Berhenti Merepet

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved