Breaking News:

Piala Menpora 2021

Begini Komentar Pelatih Persiraja Setelah Hancurkan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh bagaikan 'tertimpa durian runtuh' setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

MO PERSIRAJA
Pelatih Persiraja Hendri Susilo 

SERAMBINEWS.COM, YOGYAKARTA - Begini Komentar Pelatih Persiraja Setelah Hancurkan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh bagaikan 'tertimpa durian runtuh' setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021.

 Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh baru saja memulai langkah yang positif di Piala Menpora 2021 seusai mampu mengalahkan Persita Tangerang.

Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) siang.

Baca juga: Hasil Piala Menpora - Persiraja Banda Aceh Bantai Persita Tangerang, Torres Aceh Hattrick

Dalam pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh dapat dikatakan tampil gemilang kala berhadapan dengan Persita Tangerang.

Pasalnya, Persiraja sudah mampu unggul 3-0 atas Persita pada babak pertama.

Tiga gol tim dengan julukan Laskar Rencong tersebut berkat hat-trick alias tiga gol dalam satu laga dari Assanur Rijal Torres.

Assanur Rijal mampu menggelontorkan gol-golnya ke gawang Persita Tangerang pada menit ke-33, (36'), dan (44').

Baca juga: Duel Petinju Mike Tyson Dengan Evander Holyfield Jadi Digelar, Ini Jadwalnya

Sedangkan Persita mampu membalas satu gol melalui Chandra Waskito Kusumawardana ketika babak kedua baru berjalan sembilan menit.

Kemenangan Persiraja Banda Aceh atas Persita Tangerang ini bagaikan 'tertimpa durian runtuh' atau hasil yang positif yang tidak diduga-duga.

Halaman
12
Editor: Muhammad Hadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved