Breaking News:

Gubernur Nova Iriansyah Lantik 15 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Aceh, 6 Diantaranya Kepala Dinas

Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik 15 Pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh, Rabu (24/3/2021).

HUMAS PEMERINTAH ACEH
Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT didampingi Sekda Aceh dr Taqwallah MKes melantik pejabat eselon II atau Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Aceh, Banda Aceh, Rabu (24/03/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik 15 Pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh, Rabu (24/3/2021).

Pelantikan pejabat tinggi Pemerintah Aceh ini berlangsung di Aula Serbaguna Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh.

Para pejabat yang dilantik merupakan satu dari tiga nama yang diajukan Tim Pansel dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah, bahwa setelah melalui proses seleksi yang panjang, dimulai sejak Bulan Januari lalu, kini sebanyak 15 posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di sejumlah SKPA yang sebelumnya kosong kini telah terisi," kata Nova Iriansyah dalam rilis yang diterima Serambinew.som.

Nova mengatakan mereka yang dilantik telah lulus dari semua tahapan seleksi yang dilakukan secara ketat.

"Saudara semua adalah yang terbaik dari 147 total peserta yang mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada tahun ini," kata Nova.

Atas nama pribadi dan pemerintah Aceh, Nova mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan, kepada seluruh Tim Panitia Seleksi. 

Tim Pansel, kata gubernur telah bekerja keras memastikan seleksi jabatan berjalan dengan baik, sehingga mampu menghasilkan pejabat yang kompeten dan siap bekerja mempercepat jalannya roda pemerintahan demi terwujudnya capaian pembangunan yang lebih baik lagi.

Kepada semua yang dilantik, Nova berpesan untuk segera melakukan percepatan pelaksanaan realisasi APBA.

Selain itu tata kelola kinerja harus lebih ditingkatkan, pembenahan organisasi, serta yang tidak kalah penting adalah upaya memerangi penyebaran Covid-19 di Aceh.

Halaman
1234
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved