Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tim Divhubinter Polri Gelar Sosialisasi Peacekeepers Polri dan ECT di Polda Aceh

Untuk bisa mengikuti kegiatan dunia internasional seperti menjadi pasukan misi perdamaian dunia, mengikuti pendidikan dan tugas Polri

Penulis: Misbahuddin | Editor: Nur Nihayati
Dok Humas Polda Aceh
Tim Divhubinter Polri menggelar sosialisasi peacekeeper dan english competency test (ECT) bagi personel jajaran Polda Aceh di Aula Presisi Mapolda Aceh, Kamis (25/3/2021). 

Untuk bisa mengikuti kegiatan dunia internasional seperti menjadi pasukan misi perdamaian dunia, mengikuti pendidikan dan tugas Polri

Laporan Misbahuddin  | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Divhubinter Polri menggelar sosialisasi peacekeeper dan english competency test (ECT) bagi personel jajaran Polda Aceh di Aula Presisi Mapolda Aceh, Kamis (25/3/21).

Peacekeeper Polri ini disebut juga penjaga perdamaian.

Saat pembukaan kegiatan itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Raden purwadi, S. H, sejumlah Pejabat Utama dan peserta sosialisasi personel jajaran Polda Aceh.

Tim Divhubinter Polri yang hadir dalam kegiatan itu dipimpin Karo Misinter Brigjen Pol. Krishna Murti, S. I. K., M. Si, dengan sejumlah stafnya.

Baca juga: Bayi Usia 36 hari Asal Aceh Jaya Meninggal Dunia Diduga Jadi Korban Kekerasan Kakek Tiri

Baca juga: BREAKING NEWS - Diduga Alami Kekerasan, Seorang Bayi di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal Dunia

Baca juga: VIDEO - Bocah Ini Temani Ayahnya Ketemu Wanita Lain di Cafe, Anak Cerita ke Ibu soal Perselingkuhan

Kegiatan sosialisasi di Aula Presisi diawali dengan Laporan Perwira yang ditunjuk kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan do'a.

Seusai itu dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Aceh diantaranya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini adalah kegiatan luar biasa bagi Polda Aceh.

Kegiatan ini bertujuan untuk memajukan kompetensi personel kita, sambung Kapolda.

Kemudian Kapolda dalam kesempatan itu memberikan motivasi bahwa kita harus punya mimpi untuk maju dan tetap konsisten untuk meraih mimpi tersebut dengan niat kita.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved