Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 - Pemain Persiraja Jalani Vaksinasi, Fokus Jelang Laga Versus Bali United

Pemain Persiraja Banda Aceh menjalani proses vaksinasi tahap pertama pada hari ini, Jumat (26/3/2021) di salah satu hotel yang menjadi basecamp tim.

MEDIA OFFICIAL PERSIRAJA
Pemain Persiraja Banda Aceh menjalani proses vaksinasi tahap pertama pada hari ini, Jumat (26/3/2021) di salah satu hotel yang menjadi basecamp tim Lantak Laju. 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemain Persiraja Banda Aceh menjalani proses vaksinasi tahap pertama pada hari ini, Jumat (26/3/2021) di salah satu hotel yang menjadi basecamp tim Lantak Laju.

Salah satu pemain Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi mengatakan pada Serambinews.com, Jumat (26/3/2021) bahwa proses vaksin berjalan lancar.

"Alhamdulillah proses vaksin berjalan lancar dan aman," katanya melalui pesan WhatApps.

Menurut pemain bertahan Persiraja Banda Aceh ini, tim Lantak Laju sedang mempersiapkan diri untuk berlaga dengan tim bertabur bintang.

"Nanti sore kita latihan seperti biasa, persiapan untuk bertanding dengan Bali United," ucapnya.

Baca juga: Tiba di Yogyakarta, Pemain Asal Prancis Ousmane Fane Ikut Latihan Bersama Persiraja 

Tri kepada Serambinews.com mengatakan, Jumat sore hari ini, tim lantak laju akan menjalani latihan di Dwi Windu Bantul Yogyakarta.

"Persiapannya seperti biasa, setelah bertanding dengan Persita kemarin, kita mulai fokus kembali untuk pertandingan lawan Bali United.

"Nanti sore kita akan latihan di lapangan Dwi Windu Bantul," jelas Tri.

Menanggapi pertandingan dengan Persita Tangerang beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Rabu (24/3/2021) Tri Rahmad Priadi mengatakan dirinya dan tim bersyukur atas pertandingan awal yang berbuah manis.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved