Breaking News:

Video

VIDEO Bupati Sarkawi Presentasi di Hadapan Menteri Sandiaga Uno Terkait Potensi Wisata Bener Meriah

Mengawali presentasinya dihadapan Sandiaga Uno, Bupati Sarkawi menyuguhkan video “Bener Meriah Harmony” yang berisi tentang destinasi wisata.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi memaparkan program pariwisata Kabupaten Bener Meriah dihadapan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021).  

Mengawali presentasinya, Bupati Bener Meriah itu menyuguhkan video “Bener Meriah Harmony” yang berisi tentang destinasi wisata, even, dan program pariwisata yang sedang dikembangkan oleh Pemda Bener Meriah.  

Meyakinkan Sandiaga Uno, Bupati Bener Meriah juga mengutarakan bahwa agrowisata adalah salah satu magnet yang menarik wisatawan untuk datang ke Bener Meriah, dengan upaya menjadikan Bener Meriah menjadi objek wisata Kopi bertaraf Internasional.  

Diakhir pemaparannya, Bupati Bener Meriah menyampaikan slogan Promosi Kopi dalam bahasa Gayo, “Ara kupi ara cerite, Len kupi len cerite, Dele kupi dele cerite, Siro ngupi Kite bercerite” (Ada Kopi ada cerita, lain kopi lain cerita, banyak kopi banyak cerita, sambil ngopi kita bercerita) sambil diikuti oleh Menteri Sandiaga Uno.  

Selain Bupati Bener Meriah, kegiatan itu juga dihadiri oleh 12 Kepala Daerah se-Indonesia untuk memaparkan program pariwisata di daerahnya masing-masing.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Budi Fatria
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved