Breaking News:

Oscar De La Hoya Comeback

Ikut Jejak Mike Tyson, Legenda Tinju Oscar De La Hoya Umumkan Kembali ke Ring

Usia yang sudah menginjak 48 tahun tak menghalangi pria yang banting setir menjadi promotor itu untuk kembali...

AFP
Oscar De La Hoya. 

SERAMBINEWS.COM - Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan kembali dari pensiun.

Satu lagi legenda tinju mengumumkan comeback.

Kesuksesan pertarungan persahabatan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr pada Oktober lalu memancing 'dewa tinju' lainnya untuk beraksi.

Terkini, ada mantan juara dunia tinju enam divisi, Oscar De La Hoya, yang menyatakan akan bertanding di ring tinju lagi.

De La Hoya sudah tidak bertanding sejak menyatakan pensiun pada 2008.

Rentetan kekalahan dari para rival yang diperparah dengan laga berat sebelah kontra Manny Pacquiao memaksa De La Hoya menutup karier.

Kini, De La Hoya sudah siap unjuk gigi lagi. Usia yang sudah menginjak 48 tahun tak menghalangi pria yang banting setir menjadi promotor itu untuk kembali.

Pengumuman kembali ke ring disampaikan De La Hoya saat konferensi pers laga tinju Jake Paul vs Ben Askren pada Jumat (26/3/2021).

"Tanggal 3 Juli, saya akan kembali," kata sosok berjuluk The Golden Boy tersebut, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

Oscar De La Hoya menutup pengumuman dengan menjatuhkan mikrofon ke lantai. Menariknya, tidak banyak orang yang memahami ucapannya.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved