Breaking News:

Seleb

Cerita Dibalik Penulisan Puisi untuk Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Dibuat di Kamar Mandi

Puisi yang disampaikan pelantun lagu Widuri ini dibuat untuk rangkaian acara pengajian menuju pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Instagram @aurelie.hermansyah
Melalui kanal YouTube Dede Yusuf, Krisdayanti biasa disapa KD membeberkan kisah dibalik pembuatan puisi yang mengundang haru juga sorotan netizen. 

SERAMBINEWS.COM - Puisi yang diucapkan Krisdayanti saat pengajian Aurel beberapa waktu lalu kian menjadi perhatian warganet.

Bagaimana tidak, puisi yang terdiri dari beberapa baris itu mengandung makna mendalam dari seorang ibu untuk melepas anaknya.

Puisi yang disampaikan pelantun lagu Widuri ini dibuat untuk rangkaian acara pengajian menuju pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Melalui kanal YouTube Dede Yusuf, Krisdayanti biasa disapa KD membeberkan kisah dibalik pembuatan puisi yang mengundang haru juga sorotan netizen.

"Ada satu lagi yang menarik yaitu puisnya Yanti kepada Aurel, aku tidak ingin memintamu untuk mencintaiku sedalam samudra, cukup mengingat aku satu detik saja, saat kamu melahirkan anamu, begitu ya sebelumnya atau bagaimana?," tanya Dede Yusuf lkepada KD.

Diva berusia 46 tahun itu langsung membeberkan kisah dibalik pembuatan puisi tersebut.

Lanjutnya, puisi itu diinfokan kepada KD sehari sebelum acara pengajian.

Baca juga: Unggah Video Klip, Putri Krisdayanti, Amora Lemos Dipuji Suaranya Bak Calon Diva Masa Depan

"Jadi sebelumnya satu hari sebelum itu saya sudah diinfokan untuk bikin ungkapan, saya bilang aduh Santy kayaknya gue minta bolpen sam kertas aja deh aku bikin spontan, karena aku suka nulis. Kalau aku dicela sama adikkku gitu, gak penting nulis bagus yang penting itu isi kepala," ujar KD sembari mengingat momen kala itu.

Lantaran KD memiliki hobi nulis sejak duduk di Sekolah Dasar (SD), ia pun langsung mencurahkan isi kepalanya ke dalam bait-bait puisi untuk Aurel.

Menurutnya, menulis merupakan salah satu cara untuk mempermudahnya dalam mengingat dan menjawab sesuatu.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved