Breaking News:

Berita Aceh Timur

Delapan Pelaku UMKM Terima Bantuan Mesin Jahit dari Kapolda Aceh

“Dengan adanya bantuan mesin jahit ini, Kapolda berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan perekonomian. Bahkan bagi penerima...

Dok Polres Aceh Timur.
Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan SIK, menyerahkan bantuan mesin jahit dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, kepada delapan pelaku UMKM dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, Selasa (30/03/2021). 

“Dengan adanya bantuan mesin jahit ini, Kapolda berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan perekonomian. Bahkan bagi penerima bantuan itu, diminta dapat lebih produktif dalam bidang keterampilan menjahit,” demikian Wakapolres.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Delapan pelaku usaha kecil mikro kecil dan menengah (UMKM) di Aceh Timur, mendapat bantuan mesin jahit elektrik dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil.

Bantun mesin jahit itu, diserahkan oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan SIK, didampingi Kabag Sumda Kompol Bukhari di halaman Polres Aceh Timur, Selasa (30/03/2021).

Dalam arahannya, Wakpolres Kompol Chairul Ikhsan SIK di hadapan para penerima bantuan menjelaskan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Kapolda Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan kepada warga yang berprofesi sebagai penjahit, agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya di masa pandemi Covid-19 ini.

Harapan Kapolda, jelas Wakapolres, di masa pandemi Covid-19 ini usaha UMKM perlu didukung, agar bisa terus berkarya dan produktif.

“Dengan adanya bantuan mesin jahit ini, Kapolda berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan perekonomian. Bahkan bagi penerima bantuan itu, diminta dapat lebih produktif dalam bidang keterampilan menjahit,” demikian Wakapolres. (*)

Baca juga: Mendagri Muhammad Tito Karnavian Ajak Masyarakat tak Ragu Divaksin Covid-19

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved