Breaking News:

MotoGP Doha 2021

JADWAL Live Streaming MotoGP Doha 2021, Saksikan Keseruan FP 1 & FP 2 di HP Anda

Rangkaian seri kedua MotoGP 2021 kali ini akan dimulai dari sesi latihan bebas pertama dan kedua yang diikuti pebalap dari seluruh kelas balapan.

ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP 

SERAMBINEWS.COM - Simak jadwal live streaming seri balapan MotoGP Doha 2021 yang akan digelar di Sirkuit Losail mulai hari ini, Jumat (2/4/2021).

Rangkaian seri kedua MotoGP 2021 kali ini akan dimulai dari sesi latihan bebas pertama dan kedua yang diikuti pebalap dari seluruh kelas balapan.

Adapun sesi latihan bebas (FP) pertama dan kedua MotoGP Doha akan dimulai pada pukul 17.45 WIB.

Keseruan jalannya sesi FP 1 dan FP 2 dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Fox Sports via Vidio.com.

(Jadwal dan Live Streaming MotoGP Doha 2021 via Fox Sports tersedia di akhir).

Baca juga: Jadwal MotoGP Doha 2021 - Ambisi Bagnaia untuk Juara setelah Ditikung Vinales dan Zarco di GP Qatar

Pemenang MotoGP Qatar 2021, Maverick Vinales harus kembali fokus dalam mengarungi musim panjang balapan musim ini setelah memenangkan seri pembuka.

Pebalap tim Yamaha itupun mengaku sangat menantikan sesi balapan pada akhir pekan ini.

Salah satu hal yang ia nantikan adalah perasaan luar biasa ketika mengendarai motor balapan di atas di sirkuit pertempuran.

"Saya menantikan balapan akhir pekan ini, memenangkan balapan pertama memang hebat, tapi yang lebih penting bagi saya adalah perasaan yang saya miliki terhadap motor," ungkap Vinales dilansir GP One.

"Itulah yang paling saya sukai, saya bisa bertarung dengan pebalap lain, itu yang kami suka dan membuat balapan menjadi menarik,".

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved